Sukses

Angel Lelga Tak Pernah Kenalkan Pacar ke Keluarga

Angel Lelga mengaku hubungannya dengan keluarga baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpisah dari Anwar Hafid pada 2015, Angel Lelga rupanya sudah menemukan tambatan hati baru. Lantaran hubungannya masih sangat dini, ia belum mau terbuka soal sejauh mana hubungannya dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai polisi.

Angel Lelga memang berprinsip untuk menjaga privasinya dari sorotan media. Apalagi jika hal tersebut menyangkut masalah asmara.

Angel Lelga (Instagram Angel Lelga)

"Ada lah pokoknya ya. Saya kan dari dulu memang enggak suka bicara privasi tentang hubungan. Karena menurut aku itu bukan hal yang harus diceritakan ke masyarakat. Yang penting hubungan saya baik-baik saja, ada pasangan yang mencintai dan saling mendukung," tutur Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2016).

Sejak memutuskan menjadi seorang mualaf di 2003, hubungan Angel Lelga dan orangtua memang tidak begitu harmonis. Karenanya, soal kekasih pun seleb yang kini telah berhijab itu tak punya kesempatan untuk memperkenalkan pada keluarga.

"Karena saya beda keyakinan (dengan orangtua) jadi enggak terlalu yang terlibat dalam kehidupan saya termasuk pasangan. Karena saya juga sudah lama enggak ketemu sejak saya pindah keyakinan. Walau begitu tapi ya semuanya baik-baik saja," jelas mantan istri siri Rhoma Irama ini.

Angel Lelga (Instagram Angel Lelga)

Tapi syukurlah, keluarga sang kekasih saat ini sangat menerima Angel Lelga dengan hangat. Mereka sudah menganggap Angel bagian dari keluarganya sendiri.

"Orang yang ada di samping atau pasangan hidup saya dia sudah mengerti dan dari pemberitaan juga sudah tahu. Saya juga berbicara langsung, jadi apa yang saya rasa mereka sudah mengerti lah dengan kehidupan saya," kata Angel Lelga. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini