Sukses

Pemeran Wonder Woman Hamil Lagi

Gal Gadot, aktris pemeran Wonder Woman dikabarkan tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Los Angeles - Gal Gadot, aktris cantik pemeran Wonder Woman, dikabarkan tengah hamil anak kedua. Mendengar kabar bahagia itu, istri dari Yaron Versano tersebut langsung mengabarkannya secara umum melalui akun Instagram @gal_gadot.

Seperti dilansir dari ETOnline, Minggu (6/11/2016), Gal Gadot meluapkan kebahagiaan melalui unggahan foto terbaru di akun tersebut. "Sangat bersemangat untuk berbagi keajaiban ini bersamamu... #mommyforthesecondtime," ujarnya sebagai keterangan foto, Minggu.

Gal Gadot, pemeran Wonder Woman, bersama sang suami. (Instagram - @gal_gadot)

Di dalam fotonya, Gal Gadot dan Yaron terlihat sedang selfie di depan cermin. Sang suami yang ada di sampingnya, tampak memegang perut Gadot dengan tangan kanannya. Uniknya, tangan kiri Gadot menempel ke tangan suaminya untuk membentuk simbol "hati" di perutnya.

Gal Gadot dan Yaron Versano menikah pada 2008. Mereka memiliki seorang putri bernama Alma pada 2011. Pada Maret 2016, Gadot sempat menjadi tamu acara The Ellen DeGeneres Show bersama putrinya.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (consequenceofsound)

Di situ, Gal Gadot menceritakan bahwa dirinya sempat bercerita kepada sang anak bahwa ia adalah Wonder Woman. Namun lucunya, Alma tak benar-benar mengerti apa yang sedang dibicarakan oleh ibunya. Ia menyangka Gal Gadot adalah seorang ratu.

Film solo Wonder Woman yang syutingnya telah rampung, akan tiba di bioskop pada Mei 2017. Sementara itu, bayi kedua Gal Gadot juga diprediksikan lahir pada 2017. Beruntungnya, syuting Justice League yang juga melibatkannya juga sudah semakin mendekati proses akhir. Sehingga, Gadot tak perlu sibuk syuting sewaktu hamil besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.