Sukses

Ternyata Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad Putus karena Selingkuh

Meski sudah lama berlalu, kenangan tentang Raffi Ahmad rupanya masih membekas di ingatan Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Tyas Mirasih sempat mengungkap masa lalunya bersama aktor Raffi Ahmad. Meski kini Tyas telah memiliki kekasih bernama Raiden Soedjono, bintang Cinta Brontosaurus itu tetap mengakui kalau Raffi adalah sosok yang romantis.

"Raffi cukup romantis orangnya," ungkap Tyas saat tampil dalam sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta. "Romantisnya gini, kan ada yang romantisnya menye-menye, nah kalau Raiden romantisnya dalam hal yang berbeda-beda," kata dia yang langsung disambut tawa penonton.

Raffi Ahmad

Selain itu, dalam sebuah permainan yang sengaja disajikan sang pembawa acara, Feni Rose, Tyas juga sempat mengungkap fakta kecil lainnya soal hubungannya dengan Raffi. 

Setelah sekian lama bungkam, Tyas akhirnya mengakui kalau ia dan Raffi putus karena terjadi perselingkuhan. Dirinya pun tak bisa menahan tawa ketika para penonton meneriakkan nama salah satu selebritis yang diduga sebagai orang ketiga di hubungannya dengan Raffi.

"Saya enggak perlu jawab, Anda saja," jawab Tyas kepada salah satu penonton.

Tyas Mirasih

Untungnya, cerita sedih itu sudah lama berlalu. Tyas Mirasih sekarang telah berbahagia dengan kekasihnya, Raiden Soedjono. Sementara, Raffi Ahmad, sudah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.