Sukses

Dwi Sasono Pukul Wajah Acha Septriasa Hingga Bengkak

Dwi Sasono dan Acha Septriasa terlibat perkelahian yang cukup seru.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film Barakati. Di film ini, Acha harus dipukul lawan mainnya hingga mengalami bengkak di wajah.

Selain adegan perkelahian tersebut, Acha juga tampil cukup apik ketika harus bicara dalam logat Sulawesi. Namun yang paling berkesan dan tak dilupakan Acha Septriasa di film Barakati adalah ketika secara tidak sengaja ia dipukul lawan mainnya, Dwi Sasono. 

"Saya benar-benar ngerasain ditonjok sama Dwi Sasono. Sampai bengkak," ujar Acha Septriasa, di premier film Barakati di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016).

Dwi Sasono (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Di film Barakati, Acha Septriasa berperan sebagai Wa Ambe, gadis asal Buton yang berprofesi sebagai pemandu wisata. Wa Ambe kemudian menjadi rekan Abdul Manan (Fedi Nuril) dalam mengungkap misi mencari jejak Gajah Mada di Buton.

Sedangkan Dwi Sasono berperan sebagai orang yang memiliki niat jahat atas misi tersebut. Pada suatu adegan, Acha Septriasa dan Dwi Sasono harus melakukan adegan perkelahian. Rupanya, secara tidak sengaja Dwi Sasono memukul wajah Acha hingga bengkak.

Meski mendapat pukulan dari Dwi Sasono, Acha Septriasa mengaku sangat senang bermain di film Barakati. Karena di film garapan Monty Tiwa ini, Acha banyak tahu tentang Buton yang ternyata memiliki keindahan alam yang begitu memesona.

Acha Septriasa (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Ini juga pertamakali saya main jadi orang Sulawesi. Belajar ngomong Sulawesi sampai tiga bulan. Dan alhamdulillah, katanya, logat saya sangat mirip orang Buton," tutur artis kelahiran 1 September 1989 ini.

"Tantangannya juga banyak. Saya belajar silat, belajar kuda-kuda, menyelam di bawah kedalaman air laut puluhan meter. Tapi karena film Barakati ini, saya berlanjut jadi suka diving," ujar Acha Septriasa tertawa.

Film Barakati akan diputar di seluruh bioskop Tanah Air pada 10 November 2016. Film Barakati dibintangi Fedi Nuril, Acha Septriasa, Jono Armstrong, Dwi Sasono, Tio Pakusadewo, Niniek L. Karim dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.