Polemik Bukti Kemesraan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting

Oleh Godham Perdana pada 06 Nov 2016, 10:00 WIB
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seseorang yang disorot banyak pihak, selebritas harus lebih berhati-hati jika mengunggah sesuatu di media sosial, terutama berupa foto atau video. Sebab, bisa saja unggahan tersebut menjadi bumerang karena mengandung skandal yang tak terelakkan.

Namun bisa saja skandal tersebut datang dari orang lain, misalnya orang-orang di sekeliling selebritas tersebut, baik dari orang terdekat maupun orang asing. Seperti yang terjadi terhadap penyanyi muda Petra Sihombing. Belum lama ini tersebar foto yang memperlihatkan dirinya sedang berciuman dengan seorang anggota band punk Black Teeth di atas panggung, walaupun itu disebut hanya bercanda saja.

Berbicara hal serupa, pasti tak bisa jauh-jauh dari skandal kedekatan dua artis tersohor Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Foto-foto yang tersebar di dunia maya memperlihatkan bagaimana dekatnya mereka. Bukti-bukti kemesraan itu seakan menyulut sumbu isu hubungan terlarang dari keduanya yang kini telah menyala.

Dan artikel berikut ini bagian dari tulisan tematik kanal Showbiz Liputan6.com, akhir pekan ini tentang "heboh pose foto artis pria". 

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, (Berbagai Sumber)

Salah satu foto yang beredar adalah sebuah momentum  Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah dalam sebuah acara televisi menjadi juri atau komentator acara tersebut. Di foto itu tampak suami Nagita Slavina tersebut sedang asyik mengobrol dengan Ayu Ting Ting, tetapi tangan Raffi tepergok sempat memegang lengan dan paha janda satu anak tersebut.

Beberapa waktu kemudian ketika ditanya tentang foto tersebut, Raffi Ahmad hanya tertawa santai. Ia mengakui itu foto dirinya dan Ayu Ting Ting, tetapi mengaku tidak bermaksud apa-apa dan menyalahkan haters yang mengada-ada.

Foto Raffi Ahmad yang dianggap genit dengan Ayu Ting Ting

"Itu mah enggak ada apa-apa, hahaha. Itu haters ada-ada saja. Gue sih sudah biasa (dicibir) haters. (Rumah tangga) enggak ada apa-apa, itu ada-ada aja fotonya," ujar Raffi Ahmad ketika itu.

Namun ternyata bukti kemesraan keduanya tak berhenti di foto itu saja. 

1 of 3

Kemesraan yang terumbar di depan kamera

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Kemesraan terlarang dari Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang tak luput tertangkap kamera.

Selain foto tersebut, kemudian masih muncul foto-foto bukti kedekatan keduanya. para netizen menuduh Raffi lah yang genit, mengingat reputasinya yang kerap gonta-ganti pasangan sebelum akhirnya menikah.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad. (Berbagai Sumber)

Raffi Ahmad sendiri pernah mengaku bahwa ia menganggap Ayu sebagai adik perempuannya. Mereka pun kerap tampil bersama di acara televisi dan saling meledek kehidupan asmara masing-masing yang ternyata malah memperkeruh keadaan.

Tindakan keduanya bahkan sempat membuat seorang netizen gerah dan membuat petisi yang ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk meminta memboikot acara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad yang diduga menempelkan bagian depan tubuhnya di tangan Ayu Ting Ting (Youtube)

Lalu kembali tepergok dalam sebuah acara televisi, Raffi Ahmad disebut-sebut menempelkan bagian depan celananya di dekat tangan Ayu Ting Ting. Saat itu Ayu sedang memperhatikan dengan serius aksi sulap dengan tangan yang menopang di meja, kemudian Raffi menghampirinya dan terlihat tak sengaja menempelkan bagian vital tubuhnya ke Ayu.

2 of 3

Kontroversi pelesir bersama ke Belanda

Netizen Bikin Petisi Online Protes Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Kemesraan terlarang dari Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang tak luput tertangkap kamera.

Beberapa waktu kemudian muncul kontroversi baru yang juga muncul dari sebuah foto yang tersebar di media sosial. Pada pertengahan Juli 2016, merebak foto tiket penerbangan pukul 15.45 dengan nomor penerbangan GA89 atas nama Raffi dan Ayu dari Amsterdam, Belanda, menuju Jakarta pada 17 Juli 2016.

Menanggapi itu, Ayu menyangkalnya dan mengatakan bahwa di hari itu ia sedang berada di rumah. "Sok, coba diperhatiin saja. Kalau orang pintar pasti tahu," kata wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad juga mengelak kabar yang berembus saat itu dan menjawab bahwa kepergiannya ke Amsterdam adalah untuk urusan pekerjaan. "Enggak lah. Enggak ada apa-apa, gue berangkat sendirian dengan manajemen mengurus bisnis," ucap ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut. 

Tak ada yang tahu apa yang sedang terjadi antara keduanya, yang jelas isu tentang hubungan mereka berdua masih hangat diperbincangkan hingga kini.

Lanjutkan Membaca ↓
Songka Putra BantenSongka Putra Banten

Dah jdiin bini ke 2 aja tuh si ayu fih, cocok ko ente.

rizkikirizkiki

makanye mas raffi inget kalo ente udah nikah, di jaga itu kelakuannya