Sukses

Ini Pernikahan Impian Momo Geisha

Momo Geisha baru-baru ini melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Momo Geisha dikabarkan telah melangsungkan pertunangan bersama sang kekasih yang ia sembunyikan identitasnya. Namun karena satu dan lain hal, ia tak bersedia mengungkap kabar bahagia itu kepada publik.

"Nanti saja, aku belum mau ngomongin itu dulu sekarang. Nanti akan aku share," ujar Momo Geisha, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (2/11/2016).

Momo Geisha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Lantaran tak lama lagi akan menikah, perempuan kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 itu juga sudah memiliki konsep pernikahan yang begitu diidam-idamkan.

"Sebenarnya pingin kayak royal wedding, itu yang aku inginkan banget. Pokoknya, kalau ada rezeki pinginnya terkonsep matang, karena pernikahan kan maunya sekali seumur hidup," kata Momo.

Ada beberapa hal yang sangat dikagumi Momo Geisha dari sosok calon suami yang kabarnya seorang pengusaha.

"Dia orang yang banyak menginspirasi. Banyak hal positif yang ditularkan ke aku, yang membuat aku tidak ragu memilih dia," tutur Momo. 

Momo Geisha [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini