Sukses

Laudya Cynthia Bella Raih Penghargaan Female Celeb Instagram 2K16

Laudya Cynthia Bella berharap Instagram miliknya bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella merupakan salah seorang artis yang rajin berinteraksi di media sosial, khususnya Instagram. Akibat kebiasaannya itu, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini diganjar penghargaan Female Celeb Instagram 2K16.

Penghargaan tersebut diraih Bella dari ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016 yang diselenggarakan SCTV. Acara berlangsung di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016) malam. 

Laudya Cynthia Bella [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dalam nominasi tersebut, Laudya Cynthia Bella berhasil menyingkirkan selebritas yang tak kalah ternama di Instagram seperti, Syahrini, Ayu Ting Ting, Raisa dan Ria Ricis.

Namun sayangnya, Bella tak bisa hadir dan menganbil langsung penghargaan tersebut, lantaran sedang sakit. Meski begitu, kekasih Afifudin Kalla ini menyampaikan ucapan terima kasih melalui video singkat

"Saat ini saya sedang sakit, ini adalah hadiah buat saya setelah nanti keluar dari rumah sakit," tutur Laudya Cynthia Bella.

audya Cynthia Bella (Source: Instagram)

Bella sendiri berharap apa yang diunggahnya Instagram bisa menjadi inspirasi dan berguna bagi banyak orang.

"Terimakasih sekali, semoga di Instagram saya menjadi inspirasi buat semua, maaf enggak bisa hadir," ujar Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.