Sukses

Disindir Soal Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki cara sendiri saat dapat sindiran soal hubungan terlarang dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal lewat sepak terjangnya dengan beberapa wanita, mulai dari Yuni Shara hingga akhirnya berlabuh di hati Nagita Slavina, atau biasa dipanggil Gigi. Meski telah menikah kabar tak sedap juga masih saja menghantui Raffi Ahmad, apalagi presenter acara musik ini selalu dikelilingi wanita cantik.

Salah satu kabar yang menghebohkan, soal hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad disebut-sebut berselingkuh dengan Ayu Ting Ting karena kedekatan keduanya di setiap kesempatan. Raffi Ahmad pun langsung membantah kabar tersebut.

Namun dampak kabar tak sedap itu rupanya masih dialami Raffi Ahmad. Ia masih disindir saat tampil di program acara televisi. Seperti yang terjadi dalam sebuah ajang penghargaan yang digelar di salah satu stasiun televisi Senin (31/11/2016) malam. Dalam acara itu, giliran Daniel Mananta dan Maia Estianty yang membahas skandal asmara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Di acara itu, seorang peramal bernama Mama Ella rupanya memprediksi kehidupan Raffi Ahmad. Keseruan terjadi saat Mama Ella `membaca` Raffi Ahmad, termasuk isi hatinya.

"Di hatinya hanya ada Gigi ini," sebut Mama Ella.

Raffi Ahmad pun kegirangan mendengar penuturan sang peramal. Namun Mama Ella melanjutkan, "Yah, memang di hatinya ada Gigi. Walaupun di luar sana banyak godaan, tetap memilih Gigi," ungkap Mama Ella.

"Laki-laki kalau digoda memang susah juga yah!" tambah Mama Ella. Tiba-tiba, Daniel melanjutkan, "apalagi kalau diajak ke Amsterdam."

Raffi Ahmad yang mendengar itu langsung memukul lengan Daniel sambil mengatakan,"jalan ke sananya sendiri. Hanya klarifikasi doang." Daniel Mananta menggoda," enggak perlu klarifikasi sih, kalau emang enggak salah."

Daniel Mananta menyebutkan, "angle ini memang terlihat G. Tapi jika dilihat yang lain, maka tampak ATT,"

Raffi Ahmad pun berkata, "enggak lah. Itu salah lihat. Biar banyak wanita di sekitar aku, tapi tetap saja di hati aku ada Gigi doang," Raffi Ahmad menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini