Sukses

Diah Permatasari Tak Tertarik Main Sinetron

Diah Permatasari merasa main sinetron stripping akan merampas waktu bersama dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Diah Permatasari kini hampir tak pernah lagi muncul di layak kaca. Apalagi, kini ia sudah tak pernah bermain sinetron, yang sempat melambungkan namanya.

Artis yang namanya dikenal berkat sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu kini lebih memilih menjadi ibu rumah tangga, dan mengurusi kedua anaknya, Marcello Nicholas Reynolds dan Marciano Nicholas Reynard.

Diah Permatasari (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Saya enggak bilang bakal berhenti total, tapi cuman lagi enggak saja. Kalau syuting stripping itu kan kapan saja dibutuhkan harus datang ke lokasi syutig. Saya merasa buang waktu aja, soalnya waktunya bisa saya buat untuk mengurus anak," ujar Diah Permatasari, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Aku selama tiga tahun ini mengurangi kegiatan dulu, selama tiga tahun enggak syuting sinetron karena fokus jadi ibu rumah tangga‬," sambung artis kelahiran 25 Januari 1971 ini.

Tak dipungkiri, artis yang sempat membintangi film Warkop DKI ini rindu untuk berakting. Namun demi anak-anaknya, ia rela menanggalkan hal tersebut agar bisa menjadi ibu yang selalu ada buat buah hatinya.
‬ Liputan6.com
"Kangennya minta ampun, kangen banget. Kerja tim, kebersamaan, seru kan sudah lama banget enggak main sinetron. Segala macem jadi kangen banget.‬ Cuma kan anak tetap nomor satu buat ku," kata Diah Permatasari.

Bila sudah waktunya, Diah berjanji akan kembali lagi menghiasi layar kaca dan bermain sinetron seperti dulu. "Kalau waktunya tepat pasti akan main sinetron lagi," kata Diah Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.