Sukses

Anak Raffi Ahmad Resmi Main Film

Film layar lebar berjudul Rafathar yang berasal dari nama putra Raffi Ahmad akan segera tiba di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mengundang sorotan media dan publik sejak kelahirannya pada 15 Agustus 2015 lalu. Meskipun baru berusia satu tahun, Rafathar telah menginspirasi sineas Tanah Air.

Di beberapa media sosial, akun khusus untuk film Rafathar telah dibuat sejak lama. Misalnya saja di Twitter yang menggunakan nama akun @Rafathar_movie. Dari situ diketahui kalau pembuatan film Rafathar benar-benar digarap dengan sangat serius.

Desain Poster Rafathar the Movie. (Twitter - @Rafathar The Movie)

Terlebih lagi, terlihat juga kalau nama sineas Anggy Umbara dan Raffi Ahmad bertindak sebagai produser. Sementara, Bounty Umbara ditunjuk sebagai sutradara film ini. Dijanjikan, film Rafathar yang diproduksi rumah sinema Umbara Brothers Film akan tiba pada 2017 mendatang.

Di Instagram, akun film @rafatharmovie telah dibuat dan terdapat unggahan foto Rafathar sedang duduk di atas sofa merah. Terlihat juga logo "RAFATHAR" di bagian bawah foto tersebut. "Main actor!" ketik pengguna akun tersebut, Senin (31/10/2016).

Foto untuk Rafathar The Movie. (Instagram - @rafatharmovie)

Pemilik akun @ransfatharlover memberi komentarnya terhadap foto tersebut. "Gemesssss ci embuleeeeee maen film. liat rafathar jadi inget baby bing di baby day out," tulisnya.

Baik akun Twitter maupun Instagram Rafathar Movie, keduanya juga mengunggah foto berisi undangan jumpa pers secara terbuka yang akan digelar dalam waktu dekat. Sehingga, rincian film ini belum diungkapkan hingga jumpa pers digelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.