Sukses

Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez Dianggap Membosankan

Netizen merasa lelah memperhatikan tindak tanduk artis yang penuh sensasi ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang Nikita Mirzani memang tak pernah ada habisnya. Setelah menghebohkan dengan foto mesra bersama suami Nafa Urbach, Zack Lee, Nikita Mirzani sempat disebut-sebut melakukan kekerasan terhadap asisten Julia Perez.

Julia Perez sempat melabrak Nikita Mirzani melalui akun media sosial. Namun Julia Perez mengakui kesalahan, segera mengklarifikasi masalah itu, meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani terlanjur kesal, sempat melaporkan Julia Perez ke pihak berwajib karena dianggap melakukan pencemaran nama baik. Nikita Mirzani juga mengunggah foto bukti dirinya tak melakukan apa yang dituduhkan Julia Perez.

"Itu Lucky, asistennya Julia Perez WA (whatsapp). Dia bilang, `bukan gue yang mukul.` Orang lain yang melakukannya, gue yang dimaki-maki dan difitnah Julia Perez. Sehat lo ka?" tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yang masih sopan, memanggil Julia Perez dengan sebutan `kakak` melanjutkan, "Katanya lebih pinter dari gue? Tapi, enggak usah bawa drama dalam hidup lo. Tuh, asisten lo sendiri yang bilang gue enggak mukul dia, apalagi sentuh. Bilang penjara enggak bikin gw kapok. Hello!!! Lo juga dipenjara kali. Lebih lama lo dari gue."

Nikita Mirzani yang masih sangat kesal menambahkan, "satu lagi, enggak telepon gue lagi. Urus saja hidup lo yang penuh drama. Lo tahu kan nomor telepon gue, kak Jupe? Kenapa loe harus fitnah gue di sosmed!! Terus, lo pikir gw akan diam lo fitnah dan maki-maki. Kenapa enggak lo urus saja hidup lo. Heran gue."

Netizen menyaksikan pertarungan merasa lelah memperhatikan tindak tanduk artis yang penuh sensasi ini. Beberapa dari mereka heran dengan masalah yang seharusnya bisa diselesaikan secara baik-baik itu jadi terlihat melebar.

Akun adith_adhisa menuliskan, "sama saja, mereka drama queen. Cocok. Mereka ini bukan artis berprestasi tapi artis sensasi. Cocok kalau jadi kakak-adik."

Pengguna chankastore menambahkan, "kayaknya pada salah persepsi deh mereka berdua."

Bahkan, ada netizen yang beranggapan Nikita Mirzani dan Julia Perez sama-sama meminta panggung agar namanya jauh lebih terkenal dari sebelumnya. Netizen dengan nama Anisayua berkomentar, "karena di Indonesia yang lebih menghasilkan duit yang banyak sensasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini