Sukses

Nikita Mirzani Tak Mau Memaafkan Julia Perez

Nikita Mirzani meragukan permohonan maaf Julia Perez disampaikan secara tulus.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez telah menyampaikan permohonan maaf kepada Nikita Mirzani, terkait tuduhan Jupe yang menyatakan Nikita melakukan penganiayaan terhadap asistennya. Meski begitu, permohonan maaf Jupe tak bisa diterima Nikita begitu saja. 

"Begini yah, lihat sikap dia saja dulu, dia mau enggak mengakui kesalahan secara tulus. Kalau dia enggak, gua juga enggak mau (memaafkan)," kata Nikita Mirzani, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (31/10/2016).

Julia Perez. (Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

Permintaan maaf Julia Perez dianggap Nikita Mirzani tak tulus. Lantaran Jupe dianggap masih membawa-bawa penyakit kanker yang diderita. 

Lagipula, Nikita Mirzani sudah terlanjur kesal dengan tuduhan yang dilayangkan oleh Julia Perez itu. Tuduhan tersebut telah menyebar, dan seolah menimbulkan anggapan bahwa Nikita Mirzani ikut terlibat dalam pemukulan tersebut.

Asisten Julia Perez, Lucky, melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan penganiayaan di Polres Jakarta Selatan. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Begini ya, dari waktu gue masuk penjara, gue masuk karena sesuatu yang enggak gue lakuin. Intinya, gue enggak mau dibilang sama masyarakat Indonesia kalau gue itu tukang cari ribut, atau bikin onar," kata Nikita Mirzani.

"Kalau dulu gue diam aja karena sesuatu hal yang enggak gue lakuin, sampai dicap tukang bikin ribut. Sekarang gue enggak mau diam aja, karena gue enggak mau dicap kayak gitu," ujar Nikita Mirzani. 

Seperti diketahui Julia Perez, akhir pekan lalu, membuat kicauan yang menghebohkan di media sosial Twitter-nya. Melalui akun pribadinya, wanita yang kerap disapa Jupe ini, menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap asistennya.

Tak terima atas kicauan itu, Nikita Mirzani melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Semua bermula, menurut Jupe, karena nasihat Jupe pada Nikita Mirzani tentang hubungannya dengan Zack Lee.  Rupanya video mesra Nikita dan suami Nafa Urbach itu mengusik Jupe dan membuatnya memberikan masukan pada Nikita sebagai teman agar tak menganggu suami orang.

"Tapi sepertinya dia menganggap (nasihat) ini serangan. Padahal saya memberi tahu, kalau masalah dengan Zack Lee itu masalah perempuan. Jangan menari-nari di atas penderitaan perempuan, sekalipun mungkin A,B,C sampai Z, tapi kita tidak pantas melakukannya," kata Jupe, akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.