Sukses

Hampir Setahun Dea Mirella Tak Satu Rumah dengan Roy Hasby

Anak saat ini diasuh Dea Mirella.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Dea Mirella kepada Roy Hasby, karena sang suami membatasinya dalam hal pekerjaan. Selain itu, rumah tangga keduanya juga dikabarkan sudah tak harmonis sejak lama.

Rupanya, keduanya juga sudah tak lagi tinggal satu atap sejak awal 2016 ini. Hal tersebut diungkap oleh Juniarti, kuasa hukum Dea Mirella saat menghadiri panggilan sidang perdana di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/10/2016).

Dea Mirella (Instagram Dea Mirella)

"Pisahnya sudah dari awal tahun ini. Keputusan pisah rumahnya sejak habis layangkan gugatan cerai," ungkap Juniarti.

Meski pisah rumah, keduanya telah memutuskan agar anak tetap mereka asuh bersama. Hanya saja, sang anak lebih sering tinggal bareng dengan Dea Mirella.

"Anak sih sama Dea. Kalau ayah yang sekarang hidup sama-sama pastinya, dia akan ikut membantu (menafkahi). Seberapa besarnya saya enggak tahu. Karena anak itu tinggal bersama-sama dengan pak Roy juga," sambung Juniarti.

Dea Mirella (Instagram Dea Mirella)

Sebagai kuasa hukum, Juniarti ingin perceraian yang dialami kliennya berjalan dengan baik. Meski keputusan Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat nanti memutuskan mereka bercerai, Juniarti tak ingin ada keributan dari keduanya.

"Kami berharap perceraian itu berakhir baik-baik. Kan awalnya baik-baik," kata Juniarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.