Sukses

Nagita Slavina Pulang Umrah, Raffi dan Rafathar Lepas Kangen

Kepulangan Nagita Slavina ke Tanah Air disambut gembira oleh Raffi Ahmad dan Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sepekan berada di Tanah Suci, Nagita Slavina akhirnya kembali ke Indonesia. Seperti diketahui, selama seminggu belakangan Nagita melaksanakan ibadah umrah bersama ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Artis 28 tahun itu tiba di Jakarta Senin (31/10/2016) pagi tadi. Kepulangannya ke Tanah Air tentunya disambut gembira oleh suami dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Raut bahagia Raffi Ahmad dan Rafathar usai Nagita Slavina pulang umrah.

Raffi Ahmad dan Rafathar pun secara khusus pergi ke bandara untuk menjemput Nagita Slavina. Seperti yang terlihat di akun Instagram mereka @raffinagita1717, anak dan ayah ini melepas rindu dengan Gigi—sapaan akrab Nagita Slavina.

Bocah berusia satu tahun itu tampak mencium Nagita, menunjukkan kerinduannya pada sang mama. Apalagi ini kali pertamanya Nagita berada jauh dengan Rafathar di waktu yang cukup lama.

"Edisi Rafathar kangen mamanyaaaa," tulis Raffi Ahmad di keterangan foto.

Keharmonisan keluarga kecil ini seolah menepis semua isu tak sedap yang belakangan tengah menerpa rumah tangga Raffi dan Nagita. Terutama kabar soal perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Sementara itu para netizen tak henti memuji kecantikan Nagita Slavina yang masih berhijab selepas umrah. "Memsyee..gak pake hijab udah cantik,pake hijab juga makiiinn cantiknya," kata @ula_poyhp.

"semoga mba gigi habis datang umroh pake hijab terus ,cantiiik bingittzz," ujar @methameithaheldawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.