Sukses

Fenita Arie Ogah Tentukan Quality Time Keluarga, Ada Apa?

Fenita Arie dan sang suami tak mau menetapkan waktu khusus untuk kebersamaan keluarga, ini sebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Profesi pasangan selebritas Fenita Arie dan Arie Untung, yakni seorang presenter papan atas membuat keduanya tak banyak mempunyai waktu luang. Meskipun begitu, Fenita dan Arie tetap tidak ingin menetapkan waktu khusus untuk berkumpul bersama keluarga.

Bukan tanpa alasan, Fenita Arie menganggap waktu khusus atau yang biasa disebut dengan quality time itu dapat dilakukan kapan saja. Jika ditentukan dengan sengaja justru terkesan dipaksakan, menurutnya.

Fenita Arie adalah seorang aktor asal Indonesia

 

"Kita enggak pernah mengkhususkan Sabtu, Minggu, atau jam segini atau segini karena aku sama Mas Arie tuh waktunya enggak pasti. Kalo kita dapat waktu luang jadi enggak kita sia-siain," ujar Fenita Arie saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya, Gavin, Kayla, dan Athalla menurut Fenita Arie sangat penting. Pasalnya, ia sadar bahwa pertumbuhan dan perkembangan anak sangat cepat dan terkadang tidak disadari.

 Arie K. Untung dan Fenita Arie menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Fenita Arie pun sadar bahwa suatu saat nanti sang anak akan sibuk dengan dunianya masing-masing. Karena itu, dirinya dan sang suami ingin memanfaatkan waktu yang ada kini untuk mencurahkan kasih sayang sebanyak-banyaknya pada sang anak.

"Kalau ada waktu pasti kita manfaatin bareng anak-anak. Apalagi kita tahu, anak-anak cepat banget tumbuhnya. Ketika mereka besar, mereka akan mencari jati diri mereka, sibuk masing-masing. Kita sebagai orang di dalam rumah, harus dekat sama mereka, biar mereka enggak pergi dari kita," ucap Fenita Arie menjelaskan. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.