Sukses

Rina Mubal Arum yang Kian Matang di Don't Say Goodbye

Lagu Don't Say Goodbye dari Rina Mubal Arum diciptakan Risna Ories.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berduet dengan Iwa K, Rina Mubal Arum sepertinya mulai percaya diri dengan kemampuannya sendiri. Coba simak single terbaru Rina Mubal Arum berjudul Don't Say Goodbye, kualitas vokal Rina kian matang.

Lagu Don't Say Goodbye diciptakan oleh Risna Ories. Sebelumnya, Risna Ories sukses menciptakan lagu untuk sejumlah penyanyi ternama seperti Julia Perez, Syahrini, Indra L. Bruggman, Denada dan Ihsan Tarore.

Rina Mubal Arum (Istimewa)

"Di lagu Don't Say Goodbye, saya kembali memilih lagu dengan genre pop R&B. Semoga lagu ini bisa lebih diterima," ujar Rina Mubal Arum, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Lagu Don't Say Goodbye menceritakan tentang pasangan kekasih yang menjalankan hubungan jarak jauh. Pacaran jarak jauh ini membuat si wanita ingin meyakinkan pacarnya untuk tetap setia. "Ini sebenarnya kisah aku banget," tutur Rina Mubal Arum.

Single Don't Say Goodbye dibuat se-simple mungkin dan dikemas secara apik oleh Risna Ories hingga menjadi sajian irama yang easy listening dan menarik untuk didengar. "Saya percaya, semakin mudah diterima telinga, semakin mudah orang untuk jatuh cinta dengan lagunya," ujar Rina Mubal Arum.

Rina Mubal Arum (Liputan6.com)

Selain menyanyi, Rina Mubal Arum juga memiliki profesi sebagai desainer. Karena profesinya itu, Rina lebih sering tinggal di Bangkok, Thailand. 

"Tapi untuk promo single Don't Say Goodbye, saya lebih sering tinggal di Indonesia. Saya sangat serius dengan single tebaru ini. Semoga bisa diterima pecinta musik Indonesia," kata Rina Mubal Arum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini