Sukses

Instagram of The Day: Pevita, Ariel, dan Kelahiran Putra Ashanty

Peristiwa apa yang sedang seru di dunia Instagram? Simak Instagram of the Day hari ini:

Liputan6.com, Jakarta Di tengah padatnya kesibukan sehari-hari, olahraga Yoga belakangan menjadi pilihan menarik untuk menjaga kebugaran tubuh. Pasalnya, selain bisa menjaga kondisi tubuh, olahraga ini juga mampu menenangkan dan meningkatkan fokus dalam berpikir. 

Tak heran, dalam waktu singkat, olahraga ini belakangan mulai menjadi tren di kalangan artis. Hal tersebut terlihat dari banyaknya artis yang akun Instagramnya terhiasi oleh aktivitas yoga. Sebut saja di antaranya artis cantik Pevita Pearce.

Nah, selain aktivitas Yoga Pevita Pearce, kira-kira peristiwa apa lagi yang menarik di dunia Instagram? Simak Instagram of the Day hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Lompat Pevita Pearce

Seperti yang diceritakan di atas, Instagram of The Day hari ini dimulai dengan aksi Pevita Pearce saat sedang berlatih Yoga. 

Ya, dari video yang diunggahnya di Instagram, terlihat jelas bahwa pemeran Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu semakin ahli saat memperagakan gerakan-gerakan yang cukup sulit.

 

Exploring flag pose. Namaslay! @penyogastar

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

3 dari 4 halaman

Ashanty Lahirkan Bayi Laki-laki

Di hari ini, kebahagiaan juga tengah menghampiri keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan artis itu baru saja dianugerahi seorang putera yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Menanggapi kebahagiaan itu, Aurel Hermansyah selaku putri pertama Anang Hermansyah pun turut mengungkapkan rasa gembiranya. Ia memajang foto sang adik dan memperkenalkannya pada dunia.

 

Welcome to the world my Lil Brother "Arsya Akbar Pemuda Hermansyah" 💙👶🏻

A photo posted by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

4 dari 4 halaman

Liburan Ariel NOAH

Selain dua kabar di atas, terdapat juga cerita seru dari Ariel NOAH yang saat ini sedang berada di Kota Kupang.

Selain mendapat sambutan ramah dari penggemar, kekasih Sophia Latjuba itu juga dibuat terpukau dengan pemandangan pantai yang sangat indah. Seperti yang diperlihatkannya di akun Instagram pribadinya.

 

A video posted by Ariel (@ariel_inst) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini