Sukses

Mengapa Hesty Klepek Klepek Terkesan Tertutup soal Persalinan?

Hesty Klepek Klepek melahirkan pada akhir Juli 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hesty Klepek Klepek mencuat di publik sejak dirinya terseret kasus prostitusi di Bandar Lampung, beberapa waktu lalu. Saat itu, Hesty tengah mengandung sang anak.

Kini, ia mengaku telah melahirkan putri pertamanya melalui operasi cesar. Terkesan tertutup, Hesty mengungkap alasan di balik ketidaktahuan media soal kabar dirinya melahirkan.

Bayi Hesty Klepek Klepek, Putri Shila Dandelion (Istimewa)

Ternyata, kelahiran sang anak tidak sesuai dengan jadwal yang direncanakan dokter. "Enggak, memang Hesty lahiran enggak sesuai jadwal. Tadinya lahirannya (dijadwalkan) awal Agustus, jadi akhir Juli," ujar Hesty Klepek Klepek, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Bahkan ia sendiri tidak mengetahui pada hari tersebut adalah waktu yang tepat untuk melahirkan sang anak. "Hesty niatnya kontrol ke rumah sakit, tahunya sudah pembukaan. Ya sudah mau enggak mau ngingep di rumah sakit, besoknya lahiran," jelas Hesty Klepek Klepek.

Perempuan yang terkenal lewat lagu "Klepek-klepek" itu pun mengutarakan alasan dirinya memilih operasi cesar.

Hesty Klepek Klepek (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Tadinya mau normal, tapi sakit. Yang sudah ngerasain, seperti ibu kayak apa lah ngerti kan. Ya sudah lah aku ingin di-cesar aja," ucap Hesty Klepek Klepek.

Putri pertama dari pernikahannya dengan sang suami yang dirahasiakam identitasmya tersebut kini telah berusia tiga bulan. Anak perempuan cantik itu diberi nama Putri Shila Dandelion. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.