Sukses

Kemoterapi Kanker, Aldi Taher Perlihatkan Wajah Pucat

Melalui Instagram, Aldi Taher meminta maaf karena belum bisa dikunjungi setelah ia didiagnosis menderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan Aldi Taher setelah sekian lama diiringi dengan kabar yang kurang menyenangkan. Baru-baru ini personel Trio Ubur Ubur tersebut dikabarkan terserang kanker. Meskipun kabar pertama disampaikan mertua Aldi, Yuyun George, namun ia akhirnya buka suara sendiri soal penyakitnya itu.

Aldi Taher sempat dihubungi oleh Liputan6.com sejak Rabu (26/10/2016) pagi untuk dikonfirmasi soal penyakitnya. Namun, ia belum juga menjawab telepon serta pesan singkat yang dikirimkan kepadanya. Aldi lantas memberikan tanggapan secara langsung melalui media sosial Instagram.

Aldi Taher saat dirawat di rumah sakit setelah terkena kanker. (Instagram - @alditaher_official)

"Assalamualaikum teman2 semua, aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening) alhamdulillah kemarin aldi sudah menjalani kemoterapi yg ke 2,mohon doanya ya teman2 untuk kesembuhan aldi," ujarnya melalui akun Instagram @alditaher_official sebagai keterangan sebuah unggahan foto, Rabu.

Ia turut melanjutkan, "Untuk teman2 media yg sudah mendengar berita sakitnya aldi di media online aldi mohon maaf untuk saat ini blum bisa bersilaturahmi karna aldi harus istirahat dulu, nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya teman2, terima kasih teman2, sekali lagi mohon doanya dari teman2 semua..."

Sebelumnya, Yuyun George memberi kabar soal kondisi menantunya itu melalui akun Facebook miliknya. "Untuk Anak Ku : "Semangat dan yakin kembali cepat 'SEHAT' adalah obat yg paling ampuh & mudjarab.Semoga pengobatan ke II hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yg berlebihan. Do'a serta dukungan keluarga❤️adalah kunci utama membuat Sehat kembali sprti sediakala. Semangat ya anak ku, We L❤️VE Y❤️U Very BIG❤️," tulis Yuyun George pada pada 24 Oktober 2016 lalu.

Aldi Taher melalui unggahan foto di Instagram, memperlihatkan suasana kamar rumah sakit tempat dirinya dirawat. Ia tampak sedang terbaring di atas ranjang. Beberapa netizen menyampaikan doa kepadanya. "Smoga cepat sembuh ya kak aldi taher doaku slalu untukmu," ujar pemilik akun @hajarnauraz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.