Sukses

Bolak Balik Palu-Bogor, Adelia Pasha Ngaku Capek

Sebab sebagai istri Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, ia harus menemani suaminya. Sementara itu, anak-anaknya masih menetap di Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Adelia Pasha, istri Pasha Ungu, harus rela bolak-balik Palu -Bogor. Sebab sebagai istri Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, ia harus menemani suaminya. Sementara itu, anak-anaknya masih menetap di Bogor, Jawa Barat, dan sedang bersekolah di sana.

Ia pun mengaku lelah harus bolak-balik Bogor-Palu untuk mengurus keperluan suami dan anak-anaknya. Apalagi jaraknya dua tempat tersebut sangatlah jauh.

Pasha Ungu dan istri Adelia Wilhelmina. Sumber: Instagram/adeliapasha

"Pastinya lebih capek. Suami di Palu, anak-anak di Bogor. Sebisa mungkin pengin dekat sama anak-anak dan suami, jadi harus pintar-pintar bagi waktu," ujar Adelia Wilhelmina, kala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Sebenarnya, Pasha ingin meringankan beban sang istri agar tak bolak balik Palu-Bogor, dengan mengajak anaknya menetap di daerah yang dipimpinnya. Namun lantaran takut anak-anaknya tak bisa menyesuaikan diri, akhirnya mereka tetap tinggal di Bogor.

Pasha Ungu resmi dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu pada Rabu (17/2/2016). Vokalis Ungu ini mendampingi Hidayat dalam periode 2016-2021. (Instagram/@adeliapasha)

"Sempet dibawa ke Palu selama tiga bulan, tapi Mas Pasha kasihan sama anak-anaknya, harus menyesuaikan lagi. Soalnya anak-anak Adel kan masih TK," Adelia Pasha menjelaskan.

Meskipun lelah, Adelia Pasha berusaha menikmatinya. Ia menganggap ini sudah menjadi bagian dari resiko dan tanggung jawabnya sebagai istri Wakil Wali Kota Palu dan seorang ibu.

"Ya dijalanin saja. Kan, kadang suami pulang ke Bogor kalau weekend. Ini sudah jadi bagian hidup saya dan suami," kata Adelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini