Sukses

Senangnya Amara Disebut Mirip Laudya Cynthia Bella

Adalah sutradara Rizal Mantovani yang pertamakali memberi tahu Amara bahwa istri Frans Mohed itu mirip Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Rupanya, Amara sadar bahwa banyak orang yang menganggap wajahnya mirip dengan Laudya Cynthia Bella. Disebut seperti itu, istri Frans Mohede ini mengaku senang.

"Seharusnya bukan aku yang dibilang mirip dia, karena aku lebih tua. Tapi kalau dibilang mirip, berarti aku tetap muda," ujar Amara, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Laudya Cynthia Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ibu tiga anak ini menceritakan, pertamakali dirinya disebut mirip Laudya Cynthia Bella oleh sahabatnya, sutradara Rizal Mantovani. Saat itu, Bella masih menjadi artis pendatang baru.

"Pertama kali aku tahu Bella pas dia masih baru banget. Aku dikasih tahu Rizal Mantovani, kata dia, 'ketemu mirip banget sama lo, namanya Bella.' Dan waktu itu belum ketemu," ungkap Amara.

Amara bersama tiga anaknya.

Sejak saat itu, Amara selalu disebut mirip Laudya Cynthia Bella. Meskipun Amara sendiri mengaku hingga saat ini bingung, bagian mana dari dirinya yang mirip mantan kekasih Chico Jerikho tersebut.

"Sampai sekarang dibilang begitu. Ya kali ya, ada kemiripan di mana gitu, tapi mirip banget kan enggak ya," ujar Amara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini