Sukses

Farah Quinn Stres Twitternya Diretas

Peretas Twitter Farah Quinn orang Hungaria.

Liputan6.com, Jakarta Akun Twitter milik Farah Quinn, @quinnfarah, diretas oleh orang Hungaria dan diganti namanya menjadi @starboy_thomas. Gara-gara itu, koki seksi ini mengaku stres.

Farah Quinn kesal karena banyak foto-fotonya yang di-endors oleh beberapa produk dihapus dalam akun tersebut. Janda satu anak ini pun mengaku mengalami kerugian yang cukup besar.

Farah Quinn (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kerugian banyak sekali, bukan cuma materi tapi juga mental.
Kita dibikin enggak tidur tiga hari sama dia, kita stres juga," ujar Farah Quinn, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Menurut Farah Quinn, ia bisa mengetahui peretas Twitter miliknya adalah orang Hunggaria berkat bantuan teman-temannya, baik itu yang berada di Indonesia ataupun di luar negeri.

"Alhamdulillah sekali, berkat bantuan Twitter Indonesia. Mereka tahu Twitter saya di-hack, kita lapor Twitter di USA. Mereka tanggap, lalu akunnya di-freeze dan dikembalikan ke kita," cerita Farah Quinn.

Farah Quinn [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebenarnya, Farah Quinn ingin menempuh jalur hukum. Namun lantaran pelakunya orang Hunggaria, membuatnya jadi pikir-pikir.

"Pengin menempuh jalur hukum biar pelakunya jera, tapi kita masih pikirkan laporannya kemana," kata Farah Quinn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini