Sukses

Ini Jawaban dari Teka-Teki Kaus Partai Daesung Big Bang

Ternyata kaus dengan motif mirip logo salah satu parpol Indonesia itu adalah kaus merek ini.

Liputan6.com, Jakarta - Big Bang baru saja membuat kehebohan bagi warga Indonesia dikarenakan salah satu anggotanya tampak mengenakan kaus bermotif lambang salah satu partai politik di Indonesia.

Ternyata kaus dengan motif mirip logo salah satu parpol Indonesia itu adalah kaus merek ini. (Foto: Instagram G-Dragon)

Kehebohan itu berawal dari Instagram anggota Big Bang, G-Dragon, yang mengunggah foto yang menampilkan salah satu rekannya, Daesung, di sebuah pantai di Hawaii. Di foto itu, nampak Daesung memakai sebuah kaus bergambarkan kepala banteng dengan moncong putih, mirip seperti lambang salah satu partai politik Indonesia.

Sontak netizen yang berasal dari Indonesia heboh dan membanjiri unggahan tersebut dengan komentar-komentar mengenai kaus yang dikenakan Daesung itu. Tak sedikit netizen yang menyeletuk bahwa Daesung ikut berkampanye tentang partai itu.

Setelah ditelisik, ternyata kaus yang dipakai anggota Big Bang itu bukanlah milik partai politik yang dimaksud, melainkan kaus dari merek selancar asal AS bernama 662 Bodyboard Shop.

Ternyata kaus dengan motif mirip logo salah satu parpol Indonesia itu adalah kaus merek ini.

662 adalah merek yang menjual berbagai produk untuk selancar. Merek itu berasal dari California, Amerika Serikat dan telah berdiri sejak tahun 2004.

Melihat aktivitas yang dilakukan anggota Big Bang di pantai, dipastikan pakaian yang dikenakan Daesung adalah merek tersebut, bukan kaus partai. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.