Sukses

Ekspresi Lucu Anak Raffi Ahmad saat Main Trampolin Bareng Bule

Anak Raffi Ahmad, Rafathar, menunjukkan ekspresi lucunya saat bermain trampolin dengan anak-anak bule.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, kini semakin besar. Banyak kegiatan sudah bisa dilakukannya di usianya yang telah menginjak satu tahun. Salah satunya adalah bermain di atas trampolin.

Melalui video pendek yang diunggah akun Instagram @raffinagita1717, akhir pekan lalu, anak Raffi Ahmad itu tampak menikmati momen di atas alat rekreasi tersebut. Ditambah lagi, dua orang anak asing berkulit putih, mendekatkan wajah mereka ke Rafathar.

Anak Raffi Ahmad, Rafathar saat main bersama dua anak kulit putih. (Instagram - @raffinagita1717)

Alhasil, Rafathar menunjukkan ekspresi senangnya sambil sesekali bertepuk tangan. "Bule Rafathar bercengkrama dengan Bule beneran ... Co Cwitttt," ditulis sebagai keterangan video tersebut.

Meskipun di atas trampolin, namun Rafathar masih belum bisa berdiri. Sementara, salah satu anak bule yang perempuan sudah bisa berdiri. Anak bule laki-laki tampak seru mendekati Rafathar berkali-kali.

Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram - @raffinagita1717)

Komentar netizen terkait tingkah Rafathar tentu saja disampaikan dengan bahasa yang menyiratkan kegemasan. Contoh saja dari @rossytadwii, "Rafathar unyu hehe @raffinagita1717." Atau dari @kaekkaaa, "Lucu ih rafathar."

Beberapa netizen juga seolah memberi saran kepada Nagita Slavina mengenai buah hatinya bersama Raffi Ahmad itu. "Anakny dilatih ngmg mba gigi," kata @lcny_mdf. Sementara, pengguna akun @gpreloved mengatakan, "Ratatarrrr anak2 aja pd gemesshh ama diaa..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.