Sukses

Stand Up Comedy dari Emtek Grup Ramaikan Ajang IBX 2016

Emtek Grup, yang terdiri dari SCTV, Indosiar dan Liputan6.com meramaikan ajang IBX (Indonesia Broadcasting Expo) 2016.

Liputan6.com, Jakarta Emtek Grup, yang terdiri dari SCTV, Indosiar dan Liputan6.com meramaikan ajang IBX (Indonesia Broadcasting Expo) 2016 yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Para peserta yang mengikuti lomba produksi berita di booth EMTEK Group berfoto bersama anchor Liputan 6, Djati Darma (depan) saat Indonesia Broadcasting Expo (IBX) 2016 di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/10). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Ajang ini dibuat untuk memperkenalkan dunia broadcasting kepada para mahasiswa mau pun masyarakat yang ingin tahu lebih dalam tentang pertelevisian. Digelar sejak, Jumat (21/10/2016), ajang IBX 2016 ini ditutup pada hari ini, Minggu (21/10/2016).

Di booth Emtek sendiri, para mahasiswa mau pun masyarakat bisa menanyakan berbagai macam tentang dunia pertelevisian. Terutama dalam hal presenting dan reporting.

Terlihat antusias dari para mahasiswa dan masyarakat biasa untuk bertanya berbagai hal, dari mulai menghilangkan gerogi berada di depan kamera hingga cara mendalam dari sebuah reportase.

Salah satu peserta mengikuti lomba produksi berita yang diadakan di booth EMTEK Group dalam Indonesia Broadcasting Expo (IBX) 2016 di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/10). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Yang lebih menarik, booth Emtek menyiapkan satu buah motor bagi mereka yang bisa menjuarai ajang presenting dan reporting. Hingga kini, tercatat sudah 13 peserta yang dilirik oleh Emtek Grup untuk menjadi jawara.

Selain itu, booth Emtek juga akan menampilkan stand up comedy. Seperti diketahui, Indosiar merupakan televisi yang menayangkan ajang Stand Up Comedy Academy.

Para mahasiswa dan masyarakat tidak hanya disuguhkan mengenai pembekalan dalam dunia pertelevisian saja, mereka juga bisa menikmati punch line dari para komika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.