Sukses

Ibunda Memes Meninggal Dunia

Addie MS umumkan wafatnya sang ibu mertua lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datang dari keluarga musisi kenamaan, Addie MS. Sang mertua yang tak lain adalah ibunda Memes, Hj. Djoehanah Kosim, dikabarkan meninggal dunia, Minggu (23/10/2016).

Kabar duka itu diumumkan langsung oleh Addie MS lewat akun Twitter pribadinya. "Telah berpulang, Ibu H. Djoehanah Kosim, ibunda Memes, mertuaku," tulis konduktor 57 tahun itu.

Dari informasi yang ditulis Addie MS, sang mertua saat ini masih berada di rumah duka yang berlokasi di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Jenazah baru akan dikebumikan pada Senin (24/10/2016) pagi.

"Rumah duka: Jl. Warung Buncit Raya 34 kav 12A. Di makamkan besok pagi," sambungnya.

Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab wafatnya ibunda Memes. Ucapan duka pun mengalir dari para sahabat.

Keluarga Addie MS dan Memes. (dok. istimewa)

"Berpulang ke Rahmatullah Ibunda tercinta @memes605 Ibu mertua Addie MS, semoga diberikan tempat yg mulia disisi Allah SWT @PEDOMAN_id" ujar Fadjroel Rachman di Twitter.

Juga dari Andrinof A Chaniago, "Turut berduka cita atas wafatnya ibunda mbak @memes605 ibu mertua dari Mas @addiems Semoga diterima di sisiNya @PEDOMAN_id," cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meidyana Maimunah atau lebih dikenal dengan nama Memes, merupakan seorang model, aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

    Memes

  • Addie MS

Video Terkini