Sukses

Morgan Oey Ingin Jadi Artis K-Pop?

Morgan Oey pernah bermain film yang berlokasi di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea ternyata membawa keberuntungan bagi aktornya, Morgan Oey. Bagaimana tidak, melalui film itu Morgan mendapat penghargaan dari Gubernur Gangwon.

Gangwon, wilayah berbukit di Negeri Ginseng ini, adalah salah satu lokasi syuting film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto tersebut. 

Morgan Oey ajak Bunga Citra Lestari keliling Korea Selatan dalam film `Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea` [foto: instagram/morganoey]

"Kirain cuma gitu (syuting) doang ya. Ternyata ada event Jilbab Traveler, dapat honorary trophy dari Gangwon. Soalnya enggak kepikiran bakal ada itu," ujar Morgan Oey usai acara Jilbab Traveler Meets Beauty of Gangwon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Setelah sukses dengan film yang ia bintangi bersama Bunga Citra Lestari dan Ringgo Agus Rachman tersebut, apakah Morgan Oey tertarik untuk membangun karier di negeri K-Pop tersebut?

"Boleh. Sangat-sangat ingin. Bisa jadi satu batu loncatan lagi untuk saya merintis karier di Korea Selatan. Ya, hopefully kalau misalkan semuanya berkesinambungan ya semoga," tutur Morgan Oey sambil tersenyum santai.

Di sisi lain, Gubernur Gangwon, Choi Moon yang turut hadir dalam acara tersebut, menyatakan kesediaannya untuk kembali bekerja sama dengan pihak Indonesia, khususnya dalam bidang film.

Morgan Oey dalam Winter in Tokyo (@winter_in_tokyo/Twitter)

Meski belum mengetahui kapan kerja sama ini akan direalisasikan, Morgan menilai paling tidak hal itu telah membuktikan adanya hubungan baik antara Indonesia dan Korea Selatan.

"Hubungannya sangat erat. Sekarang kan banyak film Indonesia yang sangat diapresiasi sama lembaga Korea, begitu juga sebaliknya," tutup Morgan Oey. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini