Sukses

Melly Goeslaw Sindir Ayu Ting Ting?

Sindiran tertulis saat Melly Goeslaw mengucapkan selamat ultah pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw melalui akun instagramnya, mendoakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agar tetap langgeng diulang tahun pernikahannya yang ke-2, ditengah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Melly Goslaw adalah penyanyi eksentrik yang memiliki lagu-lagu hits di Indonesia

"Happy Annyversarry Karto & Gigi yang ke 2 tahun. Semoga Allah kasih, lindungi dan keselamatan untuk rumah tangga kalian selamanya. Banyak orang menangis meminta Allah kasih jodoh, kalian sudah dikasih sepatutnya bisa menjaga berkah ini satu sama lain. Tutup pandangan dan apapun selain pasanganmu. Sehat sakit itu ujian, begitu pun dengan kesuksesan dan kegagalan, semua hidupan ini adalah ujian, jadi jangan terlalu terlena, sebab abadi itu hanya milik Allah. Riuh rendahnya pesta pernikahan kalian, sampai menggemparkan semua berita dinegara ini. Jangan sampai terhapus dengan kekonyolan yang tidak worth it walau sedikit saja. Berbahagialah terus Karto & Gigi. Bersama selamanya menjaga cinta dan buah cinta titipan Allah SWT, amin," tulis Melly di akun Instagramnya

Namun ucapan selamat dari musisi yang membentuk grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB)itu, dianggap menyindir Ayu Ting Ting oleh para netizen.

"Hei,, @ayutingting92 baca!!!, perusak mending pergi jauh jauh dah," komentar pemilik akun @rebecaaira.

Melly mengatakan, tak ada maksud sedikitpun dari kata-katanya menyindir Ayu Ting Ting.
Ia juga tak mempermasalahkan komentar para netizen.

"Aku orang yang nggak pernah baca komen sebenarnya. Kalau pun baca benar-benar pas lagi nggak bisa tidur banget. Jadi aku bodo amat mau komen apa. Yang aku mau tulis ya tulis aja," kata Melly Goeslaw ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Penyanyi Melly Goeslaw menjawab pertanyaan wartawan usai latihan nyanyi buat HUT SCTV di Jakarta, Jumat (19/8/2016). Melly dan Syahrini akan tampil duet di malam puncak HUT SCTV ke 26. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mendoakan aja, layaknya seperti ibu sama anak. Nah doanya sih enggak ada yang aneh sih menurut aku, supaya bahagia langgeng, yang kaya gitu kan biasa aja ya, yang normal," tambah Melly Goeslaw.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.