Sukses

Baru Kenal, Laudya Cynthia Bella Langsung Klop dengan Cowok Ini

Laudya Cynthia Bella dan Wafdah berduet membawakan lagu Surga yang Kurindukan.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Chyntia Bella kembali diberikan kesempatan untuk menjadi pemeran utama wanita dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2. Tak hanya bermain, Laudya Chintya Bella juga diberi kepercayaan untuk mengisi soundtrack film tersebut.

Berjudul Surga yang Kurindukan yang merupakan karya Melly Goeslaw, Laudya Chintya Bella ini diduetkan dengan Wafdah, mantan personel band Volume.

Laudya Cynthia Bella saat syuting video klip untuk lagu Surga yang Kurindukan. Di lagu ini Bella berduet dengan penyanyi Wafdah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Diberi kesempatan berduet dengan Wafdah, tak ada kesulitan yang berarti dialami oleh wanita yang kerap disapa Bella ini.

"Pertama kali ketemu langsung nyambung. Karena aku sudah kenal lebih dulu sama manajernya Wafdah. Karena ini kan audisi, ternyata yang terpilih itu Wafdah," kata Laudya Chintya Bella, di sela proses syuting video klip Surga yang Kurindukan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Ini merupakan kali pertama Laudya Chintya Bella dan Wafdah terlibat dalam satu produksi. Meski baru pertama kali, Wafdah yang memang memiliki latar belakang sebagai musisi juga tak merasa kesulitan berduet dengan Laudya Chintya Bella.

Laudya Cynthia Bella dan Wafdah tengah melakukan syuting video klip untuk lagu Surga yang Kurindukan. Lagu Surga yang Kurindukan merupakan soundtrak untuk film Surga yang Tak Dirindukan-2. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Semuanya cepat sih, workshopnya cepat, rekamannya cepat. Karena Bella juga harus syuting filmnya, jadi chemistrynya dapat-dapat aja sih," timpal Wafdah.

Meski ini proyek pertama mereka, bukan berarti tak akan ada proyek lainnya. Lalu, bagaimana nasib grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB)?

"BBB? Ada. Mau ultah lho November. Enggak pernah kelihatan ya, tapi kami selalu aktif di grup WhatssApp," kata Laudya Chintya Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.