Sukses

Cerita Ibu Ario Kiswinar Dilempar Setrika Panas oleh Mario Teguh

Setelah Mario Teguh menggelar konferensi pers, kini giliran Ario Kiswinar dan ibunya buka-bukaan.

Liputan6.com, Jakarta Mario Teguh bersama pengacaranya, Elza Syarief baru saja menggelar konferensi pers, Senin (10/10/2016). Ada beberapa pengakuan mengejutkan yang disampaikan motivator terkenal tersebut.

Selain mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya, Mario Teguh juga membuka borok rumah tangganya dengan mantan istri sekaligus ibunda Kiswinar, Aryani Soenarto. Menurut Mario Teguh, ia ragu mengakui Kiswinar anak biologisnya karena sang istri kala itu punya hubungan dengan pria lain, yang belakangan disebut Mister X.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Selain itu, Mario Teguh juga menuding Ario Kiswinar menuntutnya mengakui sebagai anak karena dirinya kini sudah kaya raya dan terkenal. Menurut Mario Teguh, saat Ario Kiswinar berusia 17 tahun, ia tak mengakui pria 60 tahun tersebut sebagai ayah kandung.

Rupanya, setelah Mario Teguh menggelar konferensi pers, Ario Kiswinar, Aryani Soenarto dan Deddy Corbuzier tak berdiam diri. Mereka bertiga sepertinya tengah memberi kejutan untuk Mario Teguh.

Motivator Mario Teguh menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Dalam video yang diunggah di Youtube berjudul "Deeper with Deddy", terlihat Deddy Corbuzier tengah duduk bersama Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto.

Video tersebut rupanya video teaser untuk acara berjudul "Deeper wiht Deddy". Video lengkapnya baru akan dibuka pada 13 Oktober 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ari Kiswinar: Semua Masih Menancap di Kepala

Dalam video singkat itu, Deddy Corbuzier, Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto membicarakan Mario Teguh. Obrolan dibuka dengan pertanyaan dari Deddy Corbuzier, "Apakah ibu yakin, hasil tes DNA tersebut adalah Kiswinar anak dari saudara MT?"

Jawaban dari pertanyaan tersebut seolah sengaja digantung. Itu karena Aryani Soenarto kemudian berkata, "Saya dipaksa mengatakan iya, kalau saya tidak mengatakan iya, terus saja sampai terjadi KDRT."

Deddy Coruzier, Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar di acara Deeper with Deddy. (Youtube)

Deddy Corbuzier kemudian kembali melempar pertanyaan, "You show everything?"

"Everything, semuanya menancap di sini," jawab Ario Kiswinar sambil menunjuk kepalanya.

"Jadi dia tipe seperti apa?" tanya Deddy Corbuzier lagi. "Kasurnya terbelah," jawab Aryani Soenarto dengan nada pelan.

"Panasnya setrika itu, itu setrika hidup lho mas," kata Aryani Soenarto lagi dengan nada berat. 

"Jadi bukan pengancaman? Sudah terjadi tindakan?" tanya Deddy Corbuzier dengan nada prihatin dan heran.

Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto tidak menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier. Mereka hanya memberikan senyuman pahit. Sementara Deddy Corbuzier menghela napas panjang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini