Sukses

Intip Keintiman Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Usai Bercerai

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer menurunkan ego masing-masing demi kebahagiaan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt kini sudah resmi bercerai. Perpisahan keduanya pun tidak mulus dan disertai dengan konflik terkait pengasuhan anak-anak mereka.

 Hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt tampak telah membaik selepas putusan cerai.

Apalagi sejak hak asuh anak dilimpahkan kepadanya, Marcelino Lefrandt sempat membatasi pertemuan Dewi dengan anak-anaknya. Namun ketegangan itu tidak bertahan lama.

Perlahan, mantan pasangan suami istri ini mulai menurunkan ego demi kebahagiaan anak-anak. Dan untuk pertama kalinya, Dewi Rezer kembali terlihat akrab dengan Marcelino Lefrandt.

Keduanya begitu kompak merayakan acara ulang tahun putra bungsu mereka, Jarvis yang ke-4. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram pribadi mereka masing-masing.

 Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt kompak rayakan ulang tahun anak [foto: instagram]

"HAPPY BIRTHDAY JARVIS MAMI SAYANG KAMU TUHAN YESUS SAYANG KAMU," ungkap Dewi Rezer sambil mengunggah video perayaan ulang tahun Jarvis.

Tak mau kalah, Marcelino Lefrandt pun ikut mengabadikan momen perayaan ulang tahun sang anak di Instagram pribadinya. "Terimakasih utk doa, ucapan dan perhatian teman-teman utk Jarvis. Maaf belum bisa dijawab satu2. Semoga juga kita semua selalu berada dalam lindungan Nya dan selalu bahagia penuh berkat. Amin. God bless u all," ungkap aktor 42 tahun itu.

Netizen pun ikut bahagia melihat kebersamaan Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer beserta kedua anak mereka. "Gitu dong mbk @rezerdewi ...semoga bahagia sll..senang jg liat mantn pasutri ttp rukun dmi anak2" puji @sharonenonikyungnan.

"Gitu dong akur..biar udah pisah tetep kompak demi anak2..salut sama @rezerdewi sama @marcelinoreflant" sahut @reny_semox27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini