Sukses

Soal Menikah, Ini Target Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina masih ingin menikmati masa muda.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang telah merancang masa depan dengan sejumlah rencana yang tertata rapih dalam angan. Tak terkecuali bagi aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina.

Telah meraih kesuksesan lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala dalam usia yang sangat muda rupanya tak membuat Prilly Latuconsina merasa puas. Ia masih ingin terus menggali potensinya dalam berkarier di dunia hiburan.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Karena ambisi itu, pernikahan bukan hal yang ingin dikejar perempuan kelahiran tahun 1996 ini dalam waktu dekat. "Aku kan orang let it flow saja, sekarang lagi kerja, masih muda juga belum mau nikah besok," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, seperti Aliando Syarief dan Teuku Rassya tidak membuat Prilly Latuconsina lantas menentukan pasangan hidupnya dari sekarang. Cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini merasa belum cukup umur untuk membicarakan hal semacam itu.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

"Kecuali kalau sudah umur 30 tahun belum ada pacar, langsung nih yang dekat langsung dijadiin pacar. Aku masih 20 tahun, masih dalam tahap berteman dengan semuanya. Enggak tahu kedepannya kayak gimana," tutur Prilly Latuconsina.

Meskipun begitu, aktris yang kini aktif dalam organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) tersebut tetap punya target usia menikah. "Aku sih maunya 29, cuma enggak tahu lebih cepat atau lambat. Tergantung Allah. Aku maunya 29 biar puas dulu sendiri," tutur Prilly Latuconsina. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini