Sukses

Vicky Shu Sering ke Jepang Temui Pacar?

Apakah Vicky Shu sengaja bolak balik ke Jepang demi menemukan pasangan hidupnya?

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu kini tengah sibuk bolak balik ke Jepang. Tak jarang dirinya mengunggah foto saat dirinya tengah berada di Negara Matahari Terbit itu. Vicky Shu juga pernah memposting foto dirinya dengan pria di social media.

Siapakah lelaki tersebut? Apakah Vicky Shu sengaja bolak balik ke Jepang demi menemukan pasangan hidupnya?

Penyanyi Vicky Shu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Itu teman aku, jadi tahun ini memang sering banget ke sana, karena pekerjaan, banyak sahabat yang tinggal ke sana, itu juga foto ramai-ramai sebenarnya, teman-teman saja," ucap Vicky Shu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Sementara itu, perihal hubungan asmara, Vicky Shu masih menutup-nutupi. Dirinya hanya meminta doa agar cepat mendapatkan pasangan hidup. Sebab, banyak yang sudah mendesaknya untuk segera naik pelaminan.

Vicky Shu di Istanbul, Turki. (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Doain saja. Iya memang ada desakan, pasti, desakan dari adik juga ada," sambung Vicky Shu.

Rupanya, alasan dirinya masih belum menemukan pasangan hidup juga lantaran wanita kelahiran Cilacap, 29 tahun silam ini mengaku bukan tipe cewek yang sering bergaul.

"Serba salah ya, aku bukan orang yang bergaul, sibuk bekerja sampai sekarang belum dikasih. Doain saja. Kadang yang deketin ngajak ketemu juga susah, jadi bingung, kasihan nanti dibilangnya PHP lagi," Vicky Shu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini