Sukses

Luna Maya Kehilangan Target Menikah dengan Reino Barack

Luna Maya mengaku ia dan sang kekasih, Reino Barack, masih nyaman berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya mengaku ia dan sang kekasih, Reino Barack, masih nyaman berpacaran. Hal tersebut juga yang membuatnya hingga kini masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan naik ke pelaminan.

Ketika ditanya perihal target maksimal menikah, Luna Maya mengaku kehilangan target. "Ah target belum. Sudah hilang," ucap Luna Maya di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Foto Luna Maya dan Reino Barack (Instagram  - @riomotret)

Saat disinggung apakah ia tidak merasa iri melihat teman-teman sebayanya sudah menikah, wanita 33 tahun ini punya jawaban. 

"Enggak (iri). Justru teman-teman yang pada iri sama saya. Saya masih bisa jalan-jalan. Mengurus anak, repot. Iri sih, enggak. Semua ada jalannya masing-masing," tutur Luna Maya.

"Misal saya ingin rencana besok tapi ternyata saya putus mau bagaimana? Saya selalu enggak bisa jawab. Kalau saya sudah punya kepastian pun, kalau enggak jodoh gimana, atau saya dan pasangan enggak dikasih umur panjang gimana?" kata Luna Maya.

Luna Maya [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.