Sukses

Virgoun Digosipkan Hengkang, Last Child Rilis Lagu Duka

Teka teki soal hengkangnya Virgoun dari Last Child akhirnya terjawab sudah.

Liputan6.com, Jakarta Rumor hengkangnya Virgoun dari Last Child terjawab sudah. Setelah sempat membuat para penggemar khawatir dengan sejumlah pernyataan Virgoun, band yang sudah berdiri sejak 2006 ini akhirnya menegaskan kalau Virgoun masih setia di band.

"Enggak pernah ada statement bahwa kita ada masalah. Postingan di media sosial kemarin ini, kalau dibaca ulang, kita lagi ngomongin tentang lagu baru kita. Tapi memang banyak yang ngeasumsiin bahwa kita ada masalah. Enggak sedikit juga yang mikir positif, bahwa ini adalah memang ngomongin lagu baru kita," ucap Last Child di salah satu situs berbagi video.

(Liputan6.com)

Untuk membuktikan pernyataan mereka, Last Child resmi merilis meluncurkan single terbaru yang diberi judul "Duka". Lagu ini merupakan karya teranyar mereka sejak merilis lagu "Bernafas Tanpamu" pada dua tahun lalu, tepatnya pada 29 Oktober 2014.

"Jadi isu bubar ini enggak bener, sekali lagi, enggak bener. Semakin kita baca komen kalian satu-satu di media sosial, kita malah dapet suntikan semangat baru untuk tetap kompak demi kalian, seiring dengan karya baru kita yang pastinya udah ditunggu-tunggu: DUKA," tegas Last Child.

Drama Korea dijadikan sebagai salah satu inspirasi terbesar Last Child dalam membuat lagu.

Pada Februari 2016 lalu, sang vokalis, Virgoun juga sempat menjajal solo karier lewat lagu berjudul "Surat Cinta untuk Starla". Single itu meraih sambutan baik dari para pendengar musik khususnya para penggemar Last Child.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.