Sukses

Ulang Tahun, Pevita Pearce Kenalkan Jojo ke Keluarga

Pevita Pearce mendapat hadiah istimewa di hari ulang tahunnya yakni dengan kehadiran sosok Jojo.

Liputan6.com, Jakarta Hati si cantik Pevita Pearce tengah berbunga-bunga. Tepat pada Kamis, 6 Oktober 2016 kemarin, Pevita genap berusia 24 tahun.

 Sumber Foto: Instagram Pevita Pearce

Tak hanya itu, di hari pertambahan usianya itu, Pevita Pearce mendapatkan banyak kado dari orang-orang tercinta. Namun, hadiah paling istimewa yakni kehadiran sosok bernama Jojo.

Tanpa malu-malu, Pevita Pearce memeluk mesra Jojo. Ia juga sudah mengenalkan Jojo kepada keluarganya. "Menyambut Jojo ke keluarga," tulisnya di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Siapakah Jojo? Mungkin banyak yang berpikir bahwa Jojo adalah seorang pria yang menjadi kekasih hati Pevita kini. Namun sesungguhnya, Jojo merupakan seekor kucing yang diduga berjenis Scottish Fold.

 Pevita Pearce mendapat banyak hadiah istimewa di hari ulang tahunnya [foto: instagram]

Kucing berbulu putih abu-abu itu tampak anteng dalam gendongan bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk itu. Pevita pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat hari ulang tahunnya terasa begitu indah.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua pesan, kartu, hadiah dan kejutan di hari ulang tahunku dan terima kasih untuk semua yang datang membuat ulang tahunku benar-benar istimewa," ungkap mantan kekasih Nino RAN itu.

 Pevita Pearce dan Jojo, kucing baru kesayangannya [foto: instagram]

Rasa syukur yang luar biasa dihaturkan oleh Pevita atas semua berkah dan kebahagiaan yang diterimanya selama ini.

"Perjalanan hidup yang menakjubkan sejauh ini! Allah telah begitu baik padaku, memberkahiku dengan keluarga dan teman-teman yang luar biasa. Tidak sabar untuk menanti apa yang akan terjadi selanjutnya! Menyambut usia 24 dengan kebahagiaan dan hal-hal positif," ujar Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini