Sukses

Tiga Kali Cerai, Angel Lelga Semangat Nikah Lagi

Angel Lelga tak trauma dengan perceraian. Meski tiga kali gagal berumah tangga, ia masih memiliki mimpi untuk melepas status janda.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga tak trauma dengan perceraian. Meski tiga kali gagal berumah tangga, ia masih memiliki mimpi untuk melepas status janda.

"Perceraian enggak ada yang nyaman. Tapi saya enggak mau memikirkan yang sudah terjadi," ucap Angel Lelga saat menjadi bintang tamu live streaming talk show Dear Haters Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Angel Lelga (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Artis yang sempat tampil di film Rintihan Kuntilanak Perawan mengakui tak enak mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Apalagi, hal itu dialaminya hingga tiga kali. Namun, Angel Lelga tak menyesali hal itu dan menganggapnya bagian dari perjalanan hidup.

"Saya tipe orang yang apa adanya. Kalau saya enggak nyaman (dengan pernikahan), saya langsung ambil keputusan untuk cerai. Saya tidak ingin mempertahankan sesuatu yang tidak membangun saya," artis 32 tahun ini memaparkan.

Angel Lelga (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Kini, Angel Lelga tengah menatap masa depan yang jauh lebih baik. Untuk urusan pendamping hidup, Angel Lelga tak mau kembali menelan pil pahit kegagalan rumah tangga. Untuk itu, ia mempersiapkan diri untuk bersanding dengan pria yang tepat.

"Memilih pasangan hidup itu enggak sekadar yang cuma bilang aku cinta padamu. Perlu dong yang namanya tanggung jawab, orangnya harus ada buat aku setiap hari. Hidup kan enggak sesimpel itu," Angel Lelga mengakhiri. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.