Sukses

Cut Tari Sindir Pengumbar Masalah Pribadi di Media Sosial

Cut Tari mengaku heran dengan sebagian orang yang gemar berbagi masalah pribadinya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Tanah Air, Cut Tari mengaku heran dengan sebagian orang yang gemar berbagi masalah pribadinya di media sosial.

Menurut dia, selain tidak akan menyelesaikan masalah, kebiasaan itu juga secara tidak langsung akan mengganggu teman-teman lain yang kebetulan berada di media sosial tersebut.

Cut Tari (Vidio.com)

"Gue suka bingung deh sama orang yang suka nulis-nulis di Path, ngasih tahu ke semua orang kalau dia lagi punya masalah," ucap Cut Tari dalam salah satu video terbarunya di Vidio.com

"Kenapa semua orang harus ditaruh di socmed, kenapa semua orang harus tahu, akan menyelesaikan masalah kah? Enggak juga kan?" tambahnya.

Cut Tari (Vidio.com)

Cut Tari menambahkan, ketimbang mem-posting permasalahan pribadi di media sosial, akan lebih baik kalau si pelaku segera menyelesaikan masalahnya. Pasalnya, bagi Cut Tari, memamerkan masalah pribadi di media sosial bukan sebuah hal yang keren.

"Walaupun itu hak lu... enggak akan ada yang bilang lu keren, itu nggak ada. Jadi menurut gue, seharusnya lu selesaiin masalah lu," ujar Cut Tari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.