Sukses

Jenny Rachman Temui Korban Banjir Bandang Garut

Aktris senior Jenny Rachman menjadi salah satu selebritas yang turun membantu korban bencana banjir bandang di Garut, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Jenny Rachman menjadi salah satu selebritas yang turun membantu korban bencana banjir bandang di Garut, Jawa Barat. Bersama rekan-rekan pengurus Yayasan Jiwa Ramah Sesama, Jenny Rachman menyambangi lokasi banjir terparah.

"Saya dapat informasi ada perkampungan yang hancur kena terjangan banjir bandang sampai nggak menyisakan apa-apa. Daerah itulah yang jadi fokus utama saya dalam membantu para korban," ucap Jenny Rachman saat ditemui di lokasi banjir bandang Garut, baru-baru ini.

Jenny Rachman memberi bantuan untuk korban banjir bandang Garut

Pada kesempatan itu, Jenny Rachman memberikan simpatinya dengan memberikan sumbangan berupa pakaian hangat hingga peralatan dapur untuk korban banjir secara simbolik kepada Ibu Bupati Wakil Bupati Garut.

"Peristiwa yang menimpa banjir bandang di Garut membuat kita semua prihatin, sedih sekali dan kita terpanggil ingin ikut berbagi untuk membantu meringankan derita mereka, meskipun tentunya apa yang kami lakukan dan yang kami berikan belum tentu mencukupi apa yang mereka perlukan," dia menjelaskan.

Jenny Rachman memberi bantuan untuk korban banjir bandang Garut

Bintang film Di Bawah Lindungan Ka'bah berharap para korban banjir bandang Garut tegar dalam menghadapi cobaan dari Tuhan.

"Harapan kami juga mudah-mudahan musibah ini tidak terulang lagi dan kita semua bisa bercermin, bahwa sebagai manusia apapun yang terjadi kita tetap harus ikhlas menerimanya, tabah dan sabar. Karena tidak ada sesuatu yang terjadi tanpa kehendakNya dan Allah punya maksud dibalik musibah ini," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini