Sukses

Anaknya Diisukan Jadi Korban Aa Gatot, Ini Kata Reza Artamevia

Tersiar spekulasi selain CT, anak Reza Artamevia menjadi korban Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta Kasus hukum Gatot Brajamusti atau Aa Gatot bukan hanya seputar senjata api dan kepemilikan satwa langka saja. Lebih dari itu, Aa Gatot juga diduga melakukan tindak asusila terhadap anak di bawah umur.

Pemberitaan ini pertama kali mencuat setelah seorang wanita berinisial CT mengaku menjadi korban tindakan asusila Aa Gatot pada 2007 hingga 2011.

Sempat tersiar spekulasi bahwa korban berjumlah lebih dari satu orang. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat muncul isu anak Reza Artamevia juga menjadi korban. Namun, hal itu ditepis oleh Muhammad Kamil, kuasa hukum Reza Artamevia.

"Enggak ada kok cuman satu (CT)," ujar Muhammad Kamil saat ditemui usai penyidikan Reza Artamevia di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016).

Reza Artamevia kembali menegaskan bahwa putrinya bukan korban dugaan tindak pidana asusila yang dilakukan guru spiritualnya. Pelantun "Satu yang Tak Bisa Lepas" itu membantah kabar itu.

"Enggak ada, tidak ada," ucap Reza. "Bukan, bukan," tutur sang pengacara menambahkan.

Reza Artamevia diketahui menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016). Reza berstatus sebagai saksi kasus dugaan tindak asusila yang dilakukan oleh Aa Gatot. Ia dihujani pertanyaan oleh kepolisian selama kurang lebih 5 jam, dengan 39 pertanyaan. (Ufa)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini