Sukses

Bosan, Istri Tinggalkan Fatboy Slim demi Daun Muda

Telah menikah selama 18 tahun, DJ kawakan asal Inggris tersebut ditinggal oleh istrinya demi pria yang lebih muda darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membina rumah tangga selama 18 tahun, pasangan DJ Fatboy Slim dan presenter Zoe Ball akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Lewat unggahan di akun Twitter DJ bernama asli Norman Cook itu, mereka memberikan pernyataan tentang perpisahan mereka.   

Mereka menulis "Setelah mengarungi petualangan seru bersama selama 18 tahun kami tiba juga di ujungnya. Kami masih menjadi teman baik dan akan terus saling mendukung dan merawat anak kami bersama."

Lalu seorang sumber mengungkapkan bahwa Zoe meminta bercerai dari Norman karena menurutnya sang suami sudah membosankan dan Zoe ingin bersenang-senang dengan pria yang berusia lebih muda.  

Dilansir dari Daily Mail, kabarnya keputusan Zoe cukup mengejutkan pria 53 tahun tersebut. Sang sumber menambahkan bahwa Zoe kerap berselingkuh. Menurut sumber itu, pasangan tersebut tetap akan berteman setelah perceraian.  

Daily Mail juga memberitakan bahwa salah satu penyebab keretakan hubungan mereka adalah ketergantungan alkohol dari Zoe. Penyiar program The Radio 1 Breakfast Show itu sempat memasuki rehabilitasi pada 2009, tetapi kembali dengan kebiasaan buruknya tersebut di tahun 2014.

 Fatboy Slim & Zoe Ball (Foto: Mirror.co.uk)

Pasangan selebritas Inggris itu menikah di tahun 1999 dan telah memiliki dua anak. Kini wanita 45 tahun itu tinggal dengan ibunya, sementara Norman tinggal dengan anak-anaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.