Sukses

Puaskan Pasangan, Artis Hollywood Ini Disebut Hot di Ranjang

Beberapa artis Hollywood ini disebut hot, memuaskan pasangannya. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa selebritas biasanya terbuka membicarakan kehidupan pribadinya. Termasuk kisah cinta, kepada orang terdekat. Para pesohor ini biasanya merasa nyaman mengungkapkan perasaan hatinya kepada teman dekat.

Lantas, obrolan itu rupanya sempat bocor. Namanya juga selebritas, pembicaraan yang awalnya hanya curhat pun bisa menjadi besar, menarik perhatian publik dan ditulis media. Apalagi ada kaitannya dengan masalah ranjang. 

Inilah rangkuman tulisan beberapa media di luar negeri tentang artis Hollywood  siapa saja yang disebut hot di ranjang. Beragam istilah unik pun disebut oleh bekas pasangan atau yang bersangkutan sendiri untuk menggambarkan kekuatan mereka.

Dan, Liputan6.com merangkum artis wanita ternama di Hollywood yang bisa memuaskan pasangan. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jessica Simpson

Jessica Simpson, penyanyi sukses di akhir 1990-an dan awal 2000-an sempat ada di pelukan John Mayer. Setelah hubungannya kandas, John Mayer sempat memberikan pujian kepada Jessica Simpson yang dianggap bisa memuaskannya.

Panggung tampaknya bukan hanya tempat bagi Jessica Simpson untuk tampil menawan, tapi juga di atas ranjang.

John Mayer dan Jessica Simpson (E!)

"Jessica Simpson seperti candu. Bersamanya benar-benar membuat melayang," sebut John Mayer, diwartakan The Talko.

John Mayer mengakui Jessica Simpson memang sangat menakjubkan. Saat ditanya lebih jauh, John Mayer hanya tersenyum, tak mau memberikan detail lengkap.

3 dari 5 halaman

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan yang sukses sebagai artis di masa remajanya ini, termasuk film Mean Girls memang tengah menghadapi masa sulit saat ini. Hubungannya dengan pengusaha Egor Tarabasov disebut-sebut tengah di ujung tanduk.

Egor bukan satu-satunya pria yang ada di hidup Lindsay Lohan. Masih ada beberapa nama lainnya, termasuk Wilmer Valderrama. Tampaknya pesona Lindsay Lohan membuat para pria bertekuk lutut.

Lindsay Lohan dan Wilmer Valderrama (Youtube)

Hal itu yang diungkapkan sang mantan kekasih, Wilmer Valderrama. Dalam sebuah perbincangan, Wilmer menyebut sosok Lindsay Lohan seperti sebuah dinamit saat berada di ranjang.

"Lindsay Lohan bisa kuat berhubungan intim dengan berbagai posisi dalam waktu yang lama," sebut Wilmer.

4 dari 5 halaman

Khloe Kardashian

Berbeda dari artis lainnya, yang kehebatannya di atas ranjang keluar dari mulut mantan.
Khloe Kardashian justru dengan senang hati membicarakannya dalam reality show Keeping Up with the Kardashian.

Khloe Kardashian menyebutkan dia senang dengan berbagai macam gaya. Bahkan, dalam sebuah majalah, Khloe Kardashian juga memberikan nilai untuk posisi yang dilakukannya bersama pasangan.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (via intouchweekly.com)

Khloe Kardashian mengaku dirinya sebagai wanita dominan di atas ranjang. Khloe Kardashian hanya punya satu peraturan yang harus diikuti semua pasangannya, "jangan membuatkan terluka," diwartakan E!

5 dari 5 halaman

Rihanna

Rihanna sempat merilis sing;e "S&M", rupanya berasal dari pengalamannya di ranjang. Rihanna
menyebutkan tentang kemampuannya, bagaimana dirinya bisa memuaskan pasangan.

Rihanna menyebutkan, ia sangat dominan saat berhubungan intim. Sama seperti Khloe Kardashian, Rihanna juga senang dengan berbagai gaya seks yang unik.

Pada konsernya di Miami, Drake dan Rihanna berciuman di panggung.

Bagi Rihanna, pengalaman seks menyenangkan tak hanya membuat pasangannya terbuai, tapi dirinya ikut melayang.

Saat ini, Rihanna dikabarkan menjalin hubungan dengan Drake. Mungkin saja, Drake mendapatkan pelayanan menakjubkan dari Rihanna itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini