Sukses

Soal Bokong Dicium Orang, Zaskia Gotik: Kan Pemberian Tuhan

Zaskia Gotik bangga dengan bokong yang dimilikinya.

Liputan6.com, Bekasi - Baru-baru ini Zaskia Gotik diprotes netizen karena goyangan yang terlalu heboh saat sedang manggung. Parahnya, saat itu dirinya ditonton oleh anak-anak kecil.

Selain itu, netizen juga mengeluarkan komentar pedas terhadap mantan tunangan Vicky Prasetyo ini. Selain tersebar video dirinya goyang di depan anak kecil, Zaskia Gotik juga goyang sambil pinggulnya dipegang oleh lelaki, dan bokongnya hendak dicium.

Zaskia Gotik (Instagram)

Menanggapi keadaan tersebut, Zaskia Gotik tetap santai. Malah dirinya seolah membela diri. "Pinggul kan pemberian Tuhan. Masak kita mau menyalahi pemberian dari Tuhan," kata Zaskia Gotik, di Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/9/2016).

Zaskia Gotik merasa apa yang dia lakukan hanya sebatas menghibur orang-orang yang hadir pada saat itu.

"Kadang orang punya pinggul kecil juga mau goyang, ya enggak masalah. Neng kan memang punya pinggul seperti ini. Tapi ya sudahlah, enggak masalah, biar aja netizen mau ngomong apa. Yang penting kan Neng enggak menyusahkan dia, enggak minta duit sama dia," kata Zaskia Gotik, yang sempat tersandung kasus penghinaan Pancasila tersebut.

Zaskia Gotik (Johan Tallo/Liputan6.com)

"Kalau misalkan ada yang komentar positif, Neng terima dengan senang hati. Tapi kalau komentarnya negatif, ya Neng enggak mau ambil," ujar Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini