Sukses

Suami Dipenjara Jadi Alasan Eddies Adelia Minta Cerai?

Eddies Adelia telah resmi bercerai dari Ferry Setiawan setelah dua kali melalui sidang.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia telah resmi bercerai dengan Ferry Setiawan pada 4 Agustus 2016 lalu di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Kabar tersebut pun berhasil ditutup rapat dari awak media.

Rupanya, Eddies Adelia tidak hanya menyembunyikan hal tersebut pada awak media, tetapi juga para sahabat. "Saya sengaja menutupi dari siapapun, media, sahabat saya pun tidak ada yang tahu. Bagi saya, rumah tangga biar menjadi dapur kami berdua," ujar Eddies Adelia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Eddies Adelia saat menjenguk mantan suami, Ferry Setiawan, ketika menjalani persidangan beberapa waktu lalu. (Liputan6.com)

Santer kabar menyebutkan bahwa kasus penipuan yang menjerat dan menjerumuskan sang suami ke penjara membuat Eddies Adelia tidak tahan. Namun, dengan tegas ia menyangkal berita tersebut.

"Enggak betul, enggak betul itu. Pokoknya saya memutuskan berpisah kesepakatan bersama," jelas Eddies Adelia. Ia pun masih bersikeras menutup rapat penyebab keretakan rumah tangga itu.

"Permasalahan apa? Jawabannya sama kayak kemarin, saya tidak akan pernah kasih tahu. Yang pasti kami sepakat pisah baik-baik. Enggak ada hal lain, internal (suami-istri) saja," ungkap perempuan kelahiran tahun 1979 itu.

Dengan perpisahan secara resmi tersebut, terputus pula komunikasi antara Eddies Adelia dan sang mantan suami. Apalagi jika mengingat Ferry Setiawan yang masih mendekam di penjara.

"Di sana kan tidak boleh pegang ponsel. Memang kami enggak berkomunikasi, ‎karena memang saya sudah enggak membesuk lagi. ‎Kami tidak bisa komunikasi lewat HP," ujar Eddies Adelia. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini