Sukses

Wulan Guritno Tunjukkan Keindahan Halmahera Lewat Film Ini

Wulan Guritno dan sederet artis kenamaan Tanah Air akan mengenalkan keindahan alam Indonesia bagian timur.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Namun tak semua orang tahu akan hal itu. Lewat film Duka Sedalam Cinta yang disutradarai oleh Firman Syah, diperkenalkan salah satu keindahan di Indonesia Timur, tepatnya di di Kepulauan Widi, Halmahera Selatan, Maluku.

Film itu dibintangi oleh sederet artis kenamaan Tanah Air, seperti Wulan Gutitno, Epy Kusnandar, Mathias Muchus, dan Ali Syakieb, untuk meramaikan film yang dibintangi oleh wajah-wajah baru di dunia hiburan, Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji Wijayanto dan Izzah Ajrina, sudah melakukan syuting pada Agustus 2016 lalu.

poster Film Duka Sedalam Cinta

Bukan tanpa alasan film Duka Sedalam Cinta memilih lokasi syuting di tempat tersebut. Selain memiliki alur cerita yang menarik dan penuh kejutan, film ini ingin memperkenalkan keindahan yang sangat luar biasa Halmahera Selatan kepada dunia.

Tidak hanya menjual keindahan kepulauan Halmahera Selatan, film ini mengedepankan nilai positif. Sang sutradara Firman Syah, tidak ingin membiarkan para penonton Duka Sedalam Cinta berlalu tanpa kesan dan perubahan yang positif dalam keseharian. Dengan judul romantis melankolis, akan didapati hal baru yang sangat bernilai bagi masyarakat khususnya remaja saat ini.

Film yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini menceritakan cinta segitiga antara Aquino Umar sebagai Gita, Masaji Wijayanto sebagai Yudi, dan Izzah Ajrina sebagai Nadya. Peran yang mereka mainkan masih seperti perannya di film Ketika Mas Gagah Pergi, cuma konflik dan alur ceritanya yang sedikit berubah.

behind the scene Film Duka Sedalam Cinta

Soundtrack film tersebut akan diisi oleh suara merdu penyanyi yang tenar di era tahun 1990-an, Ita Purnamasari, lewat lagu berjudul "Pesan Cinta" atau "Message of Love".

Firman Syah berharap, filmnya yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini, mendapat tempat di hati masyarakat dan menginspirasi banyak kalangan. "Semoga nanti banyak yang suka soalnya penonton akan disajikan dengan pemandangan yang luar biasa dari Halmahera," kata Firman Syah, di Jakarta belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini