Sukses

Di Penjara, Saipul Jamil Berubah Menjadi K-Popers?

Lama tak terdengar kabarnya, Saipul Jamil kini mengisi waktu luang dengan mendengar musik asal Korea itu.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar nama Saipul Jamil kini seakan tenggelam karena kasus kejahatan seksual yang dilakukan olehnya. Setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan, kini, pedangdut ini membawa kabar baru.

Saipul Jamil kini aktif kembali di media sosial. Hal ini ia tandai dengan munculnya beberapa cuitan-cuitannya di akun Twitter pribadinya.

Dan, yang membuat netizen heboh adalah, kala Saipul Jamil menuliskan beberapa kegemarannya tentang lagu-lagu dari Boyband Korea Selatan yang sedang digandrungi ABG masa kini.

saipul jamil, [Twitter]

Melalui beberapa cuitannya, Selasa (6/9/2016), Saipul Jamil menjawab beberapa mention dari para K-popers Indonesia yang menanyakan hal-hal mengenai Boyband Korea Selatan.

"@mgsjawline Seventeen yang ada wonwoonya hehe," tulis Saipul Jamil. Kemudian, ia kembali membalas salah satu akun dengan berkata, "@sebongsenpai Sama Woozi ajja hehe."

Saipul Jamil mengaku, bahwa dirinya menggemari Boyband Seventeen. Hal ini pun membuat beberapa netizen menanyakan alasannya kenapa berubah menjadi penggemar boyband Korea Selatan.

saipul jamil, [Twitter]

"Lagunya enak, gerakan dancenya keren ,,kompak dan seruuu," jawab Saipul Jamil. Sontak, balasannya kepada beberapa akun RP (Role Player) boyband/girlband Korea Selatan ini langsung membuat heboh.

Seperti beberapa netizen menulis, "bang ipul kenapa?" Atau, salah satu akun menambahkan, "@saipul_jamil bang cukup jadi fans aja ya jangan lebih, hehe."

Walaupun cuitannya ini membuat heboh, tidak ada yang mengetahui benar atau tidaknya cuitan ini ditulis oleh Saipul Jamil. Hmm, ada-ada saja ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut dan pembaca acara, lahir di Banten, Serang, 31 Juli 1980.
    Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut dan pembaca acara, lahir di Banten, Serang, 31 Juli 1980.

    Saipul Jamil

  • SEVENTEEN atau sering disingkat SVT, adalah sebuah grup vokal pria asal Koera Selatan, yang dibentuk oleh Pledis Entertainment.

    Seventeen

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

Video Terkini