Sukses

Netizen Sarankan Sarwendah Tak Berteman dengan Jessica Iskandar

Netizen tak terima Sarwendah berteman dengan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini punya sahabat baru, setelah dirinya meng-unfriend beberapa teman dekatnya seperti, Ayu Ting Ting dan Julia Perez dalam akun media sosial pribadinya.

Kini janda satu anak itu bergaul dengan artis-artis yang telah memiliki anak seperti, Sarwendah, Jennifer Bachdim,  dan Nia Ramadhani. Kebersamaan mereka berserta anak mereka masing-masing, diunggah oleh Sarwendah dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Foto Jessica Iskandar, Sarwendah, Nia ramadhani, Jennifer Bachdim (instagram/sarwendah29)

"Playdate seruuu with @inijedar @ramadhaniabakrie @jenniferbachdim 👶🏻👶🏻#Playdate #SW," tulis Sarwendah dalam keterangan foto tersebut.

Namun dengan adanya Jessica Iskandar dalam foto tersebut, membuat netizen berkomentar. Menurut mereka, Jessica Iskandar tak pantas bergaul dengan Sarwendah, Nia Ramadhani dan Jennifer Bachdim. Sebab, netizen menganggap Jessica Iskandar perusak persahabatan.

"Hati2 berteman ama yg itu tuuuu😎😎😎," komen netizen dalam foto tersebut.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Selain itu ada juga yang menganggap bahwa Jessika Iskandar berteman dengan mereka, lantaran sudah tak memiliki teman lagi. Bagaimana tidak, lantaran sikapnya yang mendepak satu persatu temannya dalam akun media sosial, ia kini dijauhi.

"Gk akur ma temen""nya skrng temenan ma sosialita @inijedar," tulis netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini