Sukses

Raffi Ahmad Manfaatkan Hal Ini Selama Anak Masih Bayi

Raffi Ahmad mengaku senang kini bisa semakin dekat dengan para penggemar dan berbagi momen dengan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritas yang memiliki banyak penggemar loyal. Sebab, beberapa kali suami dari Nagita Slavina itu selalu melibatkan para penggemar dalam berbagai acara.

Banyak cara memang yang bisa dilakukan oleh Raffi Ahmad untuk lebih dekat dengan para penggemarnya. Salah satunya lewat media sosial.

Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

Belum lama ini, sebuah aplikasi media sosial bernama Balala Live menjadi pilihannya. Sontak kemunculan aplikasi dengan teknologi live streaming video di smartphone itu disambut baik oleh Raffi Ahmad. Ia pun mengaku bisa semakin dekat dengan para penggemarnya.

"Kan perusahaan luar negeri banyak untuk live streaming. Untung ada ini, jadi bisa lebih sering interaksi dengan fans," ucap Raffi Ahmad bersamaan dengan launching aplikasi tersebut di Kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram - @raffinagita1717)

Diakui juga oleh Raffi kalau aplikasi tersebut juga digunakan untuk menunjukkan rasa sayang yang sangat besar kepada sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Sebab, di situ dirinya juga bisa mengabadikan banyak momen bersama sang buah hati.

"Mumpung Rafathar masih kecil, jadi biar ada kenangan ceritanya, kayak dia lagi berakting. Padahal sih, dia belum mengerti apa-apa," sambung Raffi Ahmad seraya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini