Sukses

Foto Bareng Anak, Nia Ramadhani Dimarahi Netizen

Nia Ramadhani dikritik netizen karena busana anaknya di salah satu foto Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menjadi seorang ibu, Nia Ramadhani kerap memamerkan kebahagiaannya bersama keluarga di media sosial, termasuk Instagram. Bahkan kegiatannya bersama sang anak dipamerkan dengan lebih intens melalui foto-foto terbaru.

Salah satu foto yang dipamerkan oleh Nia Ramadhani beberapa waktu lalu cukup menarik. Ia dan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, berpose di salah satu tempat bermain anak-anak. Tampak latar belakang mereka adalah desain karakter Sesame Street.

Nia Ramadhani bersama anaknya, Mikhayla. (Instagram - @ramadhaniabakrie)

Namun, foto yang diunggahnya di akun Instagram @ramadhaniabakrie itu tak memiliki keterangan berisi kalimat apa pun. Nia hanya mengetik tagar #latepost yang menerangkan kalau foto tersebut diambil beberapa hari sebelumnya. Ia juga memberi tagar nama anaknya #mikhayla dalam keterangannya.

Meskipun begitu, beberapa netizen tampak mengritik gaya berbusana Mikhayla di foto tersebut yang dianggap kurang pantas. Contoh saja dari @idha_andhin, "Maaf mbk,kshn ank ny mbk kecil2 udh di ajari pke bju kebuka gtu kshn gede ny ntar tkut ny terbiasa buka aurat..."

Netizen lain yang terlihat mengekspresikan rasa cemasnya juga datang dari pemilik akun @dzaky_andrean. "Kak Nia klo bsa anak nya jangan pke bju2 yang sexy doonk,kshn msh kcil nnti jdi kebiasaan smpe gde," katanya.

Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla memang dikenal tampil kompak, termsuk saat Ramadan. Kedunya kompak tampil cantik dengan kaftan

Sementara itu, pengguna akun @hildawahyuningtyas memberi masukan kepada istri Ardi Bakrie itu soal dandanan anaknya itu. "Terlalu berlebihan ngedandanin anaknya. Modis sih boleh aja dan bagus2 aja tp klo terbuka rasanya gak perlu deh, kasian anaknya...," ketiknya.

Beberapa netizen juga terlihat memberikan komentar yang cukup menggelitik. Misalnya saja pemilik akun @trie_billy050, "Duhhh.... kak nia anknya gk tkt msuk angin tuh..." Atau dari @alvinalaurenna yang terlihat membela Nia Ramadhani. "Anak jg anak ka niaa, suka2 dia shrusnya dandanin kek ap jg.. sirik aja ahaha," ujarnya.

Tak semua netizen memberi komentar negatif kepada Nia Ramadhani di foto tersebut. Banyak juga yang memuji penampilan dan wajah menantu Aburizal Bakrie itu. Contoh saja dari @aprianar, "Tambah cantik y Nia stlh menikah tetap cantik udh pnya 2 ank jg."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini