Sukses

Marcell Siahaan Makan Durian Sampai Merem Melek

Marcell Siahaan terlihat sangat menikmati memakan buah durian.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka dengan durian? Banyak orang menyukai buah yang identik dengan kulit berduri ini, termasuk Marcell Siahaan.

Penyanyi single "Firasat" ini, dikenal sangat menggemari buah durian. Kegemarannya memakan buah ini ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (31/8/2016).

Penyanyi Marcell

Dalam unggahannya, Marcell Siahaan menunjukkan dirinya yang tengah melahap buah durian berjenis Musang King. Dengan ditemani hujan deras yang mengguyur Tampines Town, Singapura, Marcell Siahaan terlihat sangat menikmati duriannya.

"Durian MUSANG KING ini KURANG AJAR ENAKNYA. Gilak. Parah," tulis Marcell Siahaan dalam keterangan video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut.

Durian yang disuguhkan tampaknya memang begitu lezat. Hal itu ditunjukkan lewat ekspresi merem melek Marcell Siahaan begitu daging buah berwarna kuning itu menyentuh indra perasanya.

liputan6.com

Hal ini, membuat netizen ikut menitikan air liur. Tak sedikit dari netizen yang sehabis menonton videonya, ngiler membayangkan kenikmatan durian yang dimakan suami dari Rima Melati ini.

"Bikin ngileerr..," tulis akun @marshandabutet. Dan, akun lain menulis, "gilak kau bang @marcellsiahaans liat kau makan bikin ngences pulak aku bah......"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.